EkonomiNewsPeristiwaRagam

Perintah Dansat Brimob, Doa dan Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

309
×

Perintah Dansat Brimob, Doa dan Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

Sebarkan artikel ini
Brimob Polda Sulsel, Batalyon C Pelopor saat menggalang donasi untuk korban gempa.

Bone, Global Terkini- Menelan korban hingga 310 orang, musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat menyedot perhatian hampir seluruh masyarakat Indonesia. Simpati dan bantuan pun mengalir dari banyak pihak untuk membantu ribuan korban terdampak lainnya.

Mereka kehilangan harta benda dan tempat tinggal hingga harus mengungsi.

Hingga saat ini, dikabarkan masih ada 24 orang korban lainnya yang masih dalam pencarian, sebagaimana diinformasikan Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Sabtu 26 November 2022.

Sat Brimob Polda Sulawesi Selatan, Batalyon C Pelopor pun turut bereaksi, mereka kemudian menggalang donasi dari para anggota untuk nantinya diberikan ke para korban. Mereka juga melaksanakan shalat ghaib dan doa bersama.

Baca Juga :   Temu Konstituen, Ade Ferry Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga

Kata Komandan Batalyon C, Kompol Nur Ichsan, itu adalah perintah langsung Komandan Satuan (Dansat) Brimob, Kombes Pol Heru Novianto kepada seluruh jajarannya.

Kompol Nur Ichsan juga menyampaikan duka citanya serta berharap keluarga korban meninggal diberi ketabahan dan keikhlasan.

Dia juga berharap, korban yang masih dalam pencarian segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“ Adapun donasi yang terkumpul akan disatukan dengan donasi dari seluruh Batalyon jajaran Brimob Polda Sulsel, untuk selanjutnya segera disalurkan ke para korban, ” Kata Kompol Ichsan.

Baca Juga :   Waspada Penularan Virus, Masyarakat Diminta Patuh Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *