BudayaEkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaPolitikRagam

KPU Bone Luncurkan La Garuda’E Maskot Pilkada Bone

652
×

KPU Bone Luncurkan La Garuda’E Maskot Pilkada Bone

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini – Dengan mengusung tagline ‘Pilkada untuk Kita’, KPU Bone resmi luncurkan Maskot Pilkada Bone, La Garuda’E, bertempat di Planet Cinema, Minggu 26 Mei 2024.

Peluncuran maskot pilkada Bone, dihadiri langsung Ketua KPU Sulsel, Hasbullah. Turut hadir Kepala Kesbangpol Bone, H Andi Sumardi Suaib mewakili PJ Bupati Bone, Wakil Ketua DPRD Bone, Bustanil Arifin Amry, mewakili Danyon Brimob, Danrem, serta jajaran pengurus partai politik.

Spesialnya, pada peluncuran maskot pilkada Bone ini, dihadiri para Mantan Komisioner KPU Bone.

Baca Juga :   Besok, SDN 1 Tanggaruru Kembali di Segel

Ketua KPU Bone, Yusran Tajuddin dalam sambutannya mengatakan, maskot La Garuda’E menjadi nafas KPU melahirkan pemimpin yang berjiwa kesatria.

“La Garuda’E menunjukkan filosofis ksatria. Kita berharap, Pilkada Bone ini melahirkan pemimpin yang memiliki jiwa kesatria, punya telinga yang lebar mendengarkan aspirasi masyarakat, membangun Bone dan mensejahterakan masyarakatnya,” kata Yusran.

Melalui kesempatan itu, Yusran mengajak masyarakat mensukseskan Pilkada Bone, baik itu pemilihan bupati/wakil bupati maupun Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

“Melalui kesempatan ini saya memohon kepada semua masyarakat Bone untuk hadir di TPS menentukan hak pilihnya dan mengantar siapa pemimpin terbaik kita di Sulawesi Selatan dan Bone pada khususnya.  Mari kita nikmati pesta demokrasi ini dengan senyuman dan tepuk tangan. Kita jalankan pilkada dengan senyum riang gembira,” Pungkas Yusran.

Baca Juga :   Bupati Sergai Hadiri Festival HAM di Wonosobo

Ketua KPU Sulsel, Hasbullah mengatakan, peluncuran tersebut menandai dimulainya tahapan Pilkada Bone. Tagline Pilkada untuk kita, memiliki arti agar pemilih memaknai sebagai tanggung jawab untuk memilih pemimpin itu penting.

“Semua pemilih harus bertanggungjawab terhadap pilihannya. Pemilih harus memikirkan siapa calon terbaik yang bisa membawa daerah jauh lebih baik kedepan,” Imbuh alumni Universitas Hasanuddin ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *