EkonomiNewsPeristiwa

Soal Kamar Tak Layak Jual, General Manager Hotel Novena Bilang Begini

804
×

Soal Kamar Tak Layak Jual, General Manager Hotel Novena Bilang Begini

Sebarkan artikel ini

Bone,Globalterkini.Com- Dituding menjual atau menyewakan kamar tak layak huni ke tamu, membuat General Manager Hotel Novena, Darmilus Zulfahmi, angkat suara.

Darmilus menjelaskan, hal tersebut tak sepenuhnya benar, lantaran kamar yang dijual sudah layak dan sesuai standar. Terkait insiden tersebut, pihaknya bahkan telah menawarkan ke tamu, Salahuddin, untuk pindah ke kamar yang lebih baik.

“Tapi, dia menolak, entah apa alasannya, pihak kamipun segera memperbaiki Kloset yang disebut bermasalah dan selesai dalam waktu kurang dari 30 menit, itu sudah sesuai standar operasional kami” Kata Darmilus, Minggu 16 Desember 2018.

Baca Juga :   Korem 141 Toddopuli, Gelar Lomba Melukis Dan Lomba Adzan

Adapun Air yang juga disebut berlumpur, Darmilus berdalih, hal itu kemungkinan dikarenakan faktor cuaca atau kamar yang jarang terpakai, sehingga terjadi pengendapan di tempat penampungan air Hotel.

“Rencananya, kita akan masukkan air PDAM segera, mengingat tempat ini masih baru, adapun insiden itu, saya sungguh minta maaf, kami akan benahi pelayanan, dengan rutin melakukan pengecekan kamar meski tak ada tamu, kedepan kita harapkan, pelayanan lebih baik lagi, karena bagi kami, kenyamanan tamu tetap nomor satu” Terang Darmilus.

Baca Juga :   Kabupaten Sergai Gelar Sosialisasi Pilkades Serentak 2019

Ditanya, soal permintaan tamu untuk bertemu dengan Manager Hotel, dia mengatakan, saat itu pihak yang ditelepon sudah tidur, hingga tak dapat hadir.

“Tapi semua bisa diselesaikan cepat, dan saya kira tak ada masalah, saya juga sudah menghubungi Pak Salahuddin, beliau memang sempat mengeluh dan saya sudah minta maaf, dia juga mengakui, perbaikan Kloset dilakukan kurang dari 30 menit, dan dia sudah bisa istirahat, intinya semua sudah sesuai prosedur,” Pungkasnya.

Sebelumnya, seorang tamu, Salahuddin yang menginap di Hotel tersebut, mengaku kecewa dan merasa sangat tak nyaman, lantaran Kloset dan air berlumpur. Hal itu menurut dia, lantas membuatnya tak bisa langsung beristirahat, meski letih usai menempuh perjalanan panjang dari Makassar.

Baca Juga :   Pasar Murah Diserbu Warga. Bupati Bone : Semoga Membantu Daya Beli Masyarakat

Penulis: Indra Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *