NewsPeristiwaRagam

Sambut HJB Ke 694, JOIN Bone Gelar Turnamen Sepak Bola

247
×

Sambut HJB Ke 694, JOIN Bone Gelar Turnamen Sepak Bola

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkinidalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Bone (HJB)  ke 694 bulan April mendatang tahun ini, Jurnalis Online Indonesia (Join) cabang Bone menggelar turnamen sepak bola cup.

Kegiatan tersebut baru pertama kali dilaksanakan oleh Join Bone, di bidang olahraga dan akan digelar di stadion Lapatau Matanna Tikka, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel pada 15 April 2024 mendatang.

Pembukaan pendaftaran dimulai tanggal 10 Maret besok, hingga 10 April 2024. Panitia akan menerima sekitar 32 tim untuk berlaga di turnamen tersebut dan akan diadu dalam sistim gugur.

Baca Juga :   Tolak Kedatangan Rizieq Shihab, Aliansi LAM Sulsel Lakukan Aksi

Ketua DPD JOIN Bone, Andi Trisna Arif mengajak seluruh masyarakat, khususnya semua club sepakbola yang ada di kabupaten Bone untuk ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone yang jatuh pada bulan April mendatang.

Andi Trisna mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturrahim antar club, sekaligus sebagai ajang pengembangan dalam mencari dan melahirkan bibit – bibit pemain muda yang memiliki potensi. “saya berharap kedepannya, melalui kegiatan – kegiatan seperti ini, kita dapat terus mengairahkan dunia persepak bolaan dan terus mencari bibit – bibit handal dalam berlaga dan membawa nama baik serta mengharumkan daerah Bone, khususnya di bidang sepak bola”. Ujar ketua Join Bone, Andi Trisna.  

Dilain pihak, sekretaris panitia, Andi Ananda mengungkap jika total hadiah dalam turnamen ini disiapkan hingga puluhan juta rupiah. Selain memperebutkan juara satu hingga juara empat, juga menyiapkan khusus untuk pemain terbaik dan top skor. “Total hadiahnya puluhan juta. Itu terdiri dari uang pembinaan, piala hingga pemain terbaik dan top skor”. Pungkas Andi Ananda.

Baca Juga :   Lagi-lagi BLT Dana Desa Disoal, KPM Mengeluh Diganti Tanpa Pemberitahuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *