NewsPeristiwaRagam

Pj. Gubernur Sul-Sel Bersama DPRD Bone, Meriahkan Jalan Sehat Sekaligus Peninjauan Gelar Pangan Murah

122
×

Pj. Gubernur Sul-Sel Bersama DPRD Bone, Meriahkan Jalan Sehat Sekaligus Peninjauan Gelar Pangan Murah

Sebarkan artikel ini

Bone, Global TerkiniWujud kebersamaan dalam mendukung kegiatan sosial, sekretariat DPRD Bone bersama Pj. Gubernur Sulawesi selatan melaksanakan kegiatan jalan sehat sekaligus melakukan peninjauan gelar Pangan Murah di terminal Petta Ponggawae. Jumat, 12 Januari 2024.

Usai jalan sehat, rombongan kemudian melanjutkan kegiatan peninjauan gelar pangan murah di pasar sentral palakka yang masih satu lokasi dengan terminal Petta Ponggawae. Pada kesempatan tersebut, sekretaris DPRD kabupaten Bone, Andi Hasanuddin. AM, S. Pi, MP mengatakan “Kehadiran kami di sini bukan hanya untuk tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Jalan sehat dan gelar pangan murah ini bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik tetapi juga ekonomi masyarakat”. Bebernya

Baca Juga :   Jual Beli Jabatan Rektor UIN Terungkap

Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat. Kedepannya, semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, aman, dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat kabupaten Bone khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *