BudayaEkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaRagam

PJ Bupati Bone lepas Penyaluran Gerakan Protein Santri Bone

214
×

PJ Bupati Bone lepas Penyaluran Gerakan Protein Santri Bone

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini – Penjabat Bupati Bone H. A. Islamuddin hari ini Minggu 10 Desember 2023 melepas Penyaluran Telur dan Tempe yang di Inisiasi oleh Gerakan Protein Santri ( GPS ) Bone di halaman Rumah Jabatan Bupati Jalan Petta Ponggawae Kabupeten Bone.

PJ Bupati dalam bincang bincang bersama Pengurus GPS Bone mengatakan “ini adalah hal yang patut kita suport bersama, saya berharap Masyarakat Bone bisa bersmaa sama memenuhi Kebutuhan anak anak Pengahafal Alquran melalui gerakan Protein Santri Bone”. Ujarnya.

Baca Juga :   Jabat Kasat Lantas Polres Bone, Ini Yang Akan Dilakukan AKP Thamrin

Di tempat yang sama, Ketua GPS Bone A. Trisna Arif saat di temui mengatakan bahwa “Alhamdulillah, hari ini adalah penyaluran seri ketiga. Artinya sudah tiga bulan kita menyalurkan telur dan tempe ( Protein ) ke pondok pondok penghafal Alquran dan bulan ini ada 450 rak telur dan 500 biji tempe yang akan kami salurkan ke 24 pondok yang ada di kabupaten Bone. Kami berharap masyarakat Bone juga bisa ikut membersamai gerakan kami, agar bisa mencukupi kebutuhan lauk santri yatim pengahafal Alquran”. Imbuhnya.

Baca Juga :   Biang Macet, Keberadaan Truk di Perempatan Makmur-Benteng Dikeluhkan Warga

Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *