BudayaEkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaPolitikRagam

Serahkan Bonus Atlit Berprestasi PorProv, Bupati Bone berharap Bisa Naik Kelas

274
×

Serahkan Bonus Atlit Berprestasi PorProv, Bupati Bone berharap Bisa Naik Kelas

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai penyerahan bonus atlit

Bone, Global Terkini – Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Bone, menggelar ramah tamah dan penyerahan bonus atlit serta pelatih berprestasi PorProv XVII, bertempat di Makassar Room Novena Hotel, Jalan Jenderal Ahmad Yani, kelurahan Macanang, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Minggu, 2 April 2023.

Ketua Koni kabupaten Bone H. A. Haidar, M.M mengungkapkan rasa terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh atlet dan pelatih yang telah memberikan sumbangsih, mengharumkan nama baik kabupaten Bone melalui perolehan medali. Begiitu pula kepada seluruh pengurus KONI atas kerjasamanya sehingga semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik. Ujar A. Haidar  dalam laporan nya.

Baca Juga :   KPU Bone Masih Lakukan Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

Sementara itu, bupati Bone Dr. H. A. Fahsar. M. Padjalangi, di dampingi oleh wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle dan Sekda Kabupaten Bone Drs. H. A. Islamuddin, mengatakan sangat mengapresiasi seluruh atlet yang telah bekerja keras dalam meraih prestasi, meskipun target kita untuk naik kelas belum tercapai. “Jangan lihat dari jumlah yang di terima, tapi lihatlah bagaimana kepedulian Pemerintah kepada atlit – atlit kita beserta seluruh pengurusnya. Ini perlu di jaga, dan di pertahankan demi pencapaian prestasi yang akan datang”. Kata A. Fahsar dalam sambutan nya.

Baca Juga :   Pertandingan Domino Cup di Makassar Diikuti Caleg

Kendati masih berada pada peringkat keempat, namun hal tersebut tidak mnjadi persoalan. Ini justru menjadi motivasi kita untuk lebih baik lagi dalam menghadapi event event ke depannya, Pesan saya “semoga di Porda Wajo 2026, bisa kita naikkan kelasnya Bone, supaya kita menjadi bangga pada kalian semua”. Harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1407, Ketua Pengadilan Negeri Watampone, Dandenpom, Danyon C Brimob, para kepala OPD, ketua KONI beserta Pengurusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *