EkonomiNewsRagam

Sosialisasi PPJ dan Telkomsel Orbit di SMKN I Bone, Peserta Diberi Hadiah

267
×

Sosialisasi PPJ dan Telkomsel Orbit di SMKN I Bone, Peserta Diberi Hadiah

Sebarkan artikel ini
Pihak Telkom saat melakukan Sosialisasi di SMKN I Bone.

 

Bone, Globalterkini.Com| Dihadiri 20 perwakilan guru SMKN 1 Bone, PT Telkom Kandatel Bone melakukan kunjungan sosialisasi mengenai paket PPJ (Pelajar, Pengajar, Jurnalis) dan Telkomsel Orbit, Senin 14 Maret 2022.

Mewakili Plt SMKN 1 Bone, Wakasek Dra Bungawati mengaku jika sebelumnya, pihaknya belum tahu banyak soal program PPJ. Dia lantas berterimakasih atas terselenggaranya sosialisasi tersebut.

” Sejauh ini PT Telkom Bone memiliki ikatan yang erat dengan SMKN 1 karena telah bermitra kerja (Telkom X TKJ), ” Ujar Bunga.

Selain perwakilan guru, kegiatan tersebut juga mengikutkan kurang lebih 60 siswa siswi SMKN 1 Bone.

Baca Juga :   BPC HIPMI Bakal Gelar Diklatcab, BRI Tawarkan Kerjasama

Dari pihak Telkom Bone, Muhammad Davrio Muhltazam dan Wiwi Triasari tampil sebagai pemateri.

Usai pemberian materi, moderator kemudian membuka sesi tanya jawab ke peserta sosialisasi. Berbagai pertanyaan muncul dari guru dan siswi, salah satu diantaranya terkait lokasi rumah yang belum terjangkau jaringan Indihome.

Pertanyaan itupun lantas ditanggapi pemateri dengan mengatakan jika untuk lokasi yang belum tercover jaringan IndiHome maka solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan produk Telkomsel ORBIT.

Pertanyaan lain adalah soal bisa tidaknya paket PPJ digunakan oleh semua kalangan, dan pihak Telkom menegaskan jika paket PPJ tersebut dihadirkan spesial untuk Pelajar, pengajar, dan jurnalis.

Baca Juga :   Lokakarya ke 7 Panen Hasil Belajar, Guru Diharapkan Kreatif Mengajar

Kegiatan ditutup dengan bagi-bagi bingkisan hadiah kepada para guru dan siswa yang sudah mengajukan pertanyaan selama sosialisasi berlansung.

Penulis: Indra Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *