NewsPendidikanPolitik

Kapolres Sergai Ajak Masyarakat Nelayan Sukseskan Pemilu 2019

432
×

Kapolres Sergai Ajak Masyarakat Nelayan Sukseskan Pemilu 2019

Sebarkan artikel ini

Sei Rampah, Global Terkkini.Com – jelang Pemilu 2019, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos.,SIK.,MH mengajak seluruh masyarakat nelayan tradisional Sergai untuk berperan serta dalam mensukseskan Pemilu 2019, agar situasi tetap aman terjaga dan kondusif. Hal itu dikatakan Kapolres, saat menggelar silaturahmi dengan nelayan tradisional Sergai, dihalaman Mapolres Sergai, Senin (4/2) pagi kemarin.

Selain Kapolres, kegiatan ini juga di ikuti oleh WakaPolres, Kompol Henri Ritson Sibarani, Kadis Perikanan dan Kelautan (Kanla) Sergai, Sri Wahyuni Pancasilawati, para PJU Polres Sergai dan ratusan masyarakat nelayan tradisional Sergai.

Baca Juga :   Kajari Segai Launching Layanan GO-SAK

Kapolres mengatakan, dalam kegiatan silaturahmi ini, bertujuan untuk menyambut baik dan dapat saling bekerja sama dengan Nelayan tradisional dalam menjaga situasi Kamtibmas  dan mensukseskan Pemilu yang aman, damai dan kondusif. Katanya.

Juliarman mengingatkan kepada saudara dan saudari, apabila menerima berita, jangan langsung percaya. Tetapi cermati dulu kebenarannya, agar tidak keliru dalam mengambil keputusan nantinya, ingatnya.

Pada kesempatan itu juga, Juliarman mengajak masyarakat nelayan tradisional untuk bersama memerangi peredaran Narkoba di seputaran tempat tinggalnya, “Mari awasi lingkungan kita dari peredaran narkoba, terutama mengawasi anak anak kita dari penyalah guanaan narkoba. Karena anak kita adalah masa depan penerus bangsa,” kata Kapolres.

Baca Juga :   Dosen STIH Pengayoman Bone Luncurkan Buku Tentang Pengawasan Hakim

Sementara itu ketua Aliansi Nelayan Sumatera Utara (ANSU), Sutrisno, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Sergai, karena dalam kegiatan silaturahmi ini mengajak nelayan tradisional Sergai untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2019. “Atas silaturahmi yang digelar Polres Sergai ini membuktikan kebersamaan polisi ditengah-tengah masyarakat tradisional Sergai sebagai pengayom dan pelindung masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Sergai,” kata Sutrisno.

Dirinya mengajak masyarakat nelayan untuk tidak melakukan perbuatan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, dan turut serta bersama untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif. Selanjutnya kegiatan pembagian sembako kepada nelayan tradisional Sergai oleh Kapolres Sergai, AKBP Juliarman, dan poto bersama, menutup rangkaian acara yang digelar saat itu.

Baca Juga :   TDA 8.0 Gelar Ramah Tamah dan Pengukuhan, Dukung Pertumbuhan Wirausaha di Berbagai Sektor

Penulis : Budi Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *