KhazanahNewsPolitikRagam

Ustazd Abdul Somad Ceramah di Bone : Jangan Pilih Caleg Yang Membagi-bagikan Uang

2248
×

Ustazd Abdul Somad Ceramah di Bone : Jangan Pilih Caleg Yang Membagi-bagikan Uang

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini- Membawa tema Menuju Pemilu Damai 2024, Pemda Bone bersama pengurus masjid Nuruttijarah dan KPU, juga Bawaslu melaksanakan zikir dan maulid akbar, Sabtu 4 November 2023.

Tidak tanggung-tanggung, kegiatan ini menghadirkan da’i kondang Ustadz Abdul Somad. Kegiatan dilaksanakan di pelataran masjid, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone Sulawesi Selatan.

” Suatu kesyukuran bisa mendatangkan Gurunda Ustadz Abdul Somad, semoga kehadiran beliau di tengah kita mendatangkan keberkahan, terimaksih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, khususnya panitia, sehingga acara akbar ini terlaksana dengan baik, ” Ujar Ketua panitia kegiatan, H Bahtiar.

Baca Juga :   PasKas Bone Kembali Salurkan Beras Untuk Yatim

Ribuan masyarakat Bone hadir dalam kegiatan tersebut, memenuhi pelataran masjid, mereka antusias melihat dan mendengar langsung ceramah dari ustadz yang selama ini hanya bisa mereka lihat di layar kaca.

” Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dengan mendatangkan ustadz-ustadz kondang lainnya, seperti ustadz Adi Hidayat, ” Kata Armindah, warga.

” Pemilu 2024 yang akan datang harus kita laksanakan dengan damai, caranya kita harus menjaga keamanan Daerah dengan menjaga persatuan dan kesatuan, jangan memilih Caleg yang membagi-bagikan uang, kita harus menjadi pemilih yang cerdas, perbanyak dzikir dalam kehidupan kita sehari hari, seperti yang dilakukan baginda Rasul Muhammad SAW, ” Seru ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya.

Baca Juga :   KPU dan Bupati Sergai Lepas Logistik Pilgubsu 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *