NewsPolitikRagam

Diingatkan Tak Lakukan Kampanye Hitam, Lima Calon Kades Siap Bertarung di Ajjalireng

227
×

Diingatkan Tak Lakukan Kampanye Hitam, Lima Calon Kades Siap Bertarung di Ajjalireng

Sebarkan artikel ini
Para calon kades berpose usai penetapan nomor urut.

Bone, Global Terkini- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bone telah siap menyambut pesta Demokrasi tingkat Desa, Jumat 28 Oktober 2022.

Di Desa Ajjalireng, Kecamatan Tellu Siattinge, ada lima calon yang akan bertarung. Kemarin, mereka telah melakukan pengundian dan penetapan nomor urut.

” Masing-masing sudah menyampaikan visi dan misi, dari hasil penilaian juga secara garis besar mereka semua layak, ” Kata Ketua panitia.

Berdasarkan surat bernomor 411.1/ 029/X/DPMD disampaikan nilai kumulatif hasil penilaian kompetensi, pengalaman kerja di bidang pemerintahan, usia dan tingkat pendidikan masing-masing calon sebagai berikut.

Baca Juga :   Editorial : Jalan Panjang Rencana AMDK PDAM Kolaka Utara

Adnan Suyuti 63,97 disusul Akbar Husain 62,30 , Hamzah HS 58,60 , Asrul Rahman 55,47 dan Adzan dengan nilai 53,03.

Danramil, Kapten Inf Sulaeman yang turut hadir bersama Kapolsek dalam kegiatan penetapan nomor urut, mengingatkan para calon untuk tidak melakukan kampanye hitam.

” Tetap jaga keharmonisan dan bersaing secara sehat, ” Katanya.

Sementara itu calon Kades nomor urut 3, Asrul Rahman usai menyampaikan visi dan misinya meminta masyarakat menjadi pemilih cerdas.

” Pilih lah karena kompetensinya, jangan karena faktor kedekatan, sehingga siapa pun yang terpilih nanti betul-betul siap menjalankan amanah dengan baik, ” Ujarnya diamini calon lain.

Baca Juga :   Kembali, PaskAS Bone Salurkan Beras Terbaik Untuk Para Santri Yatim Penghafal Al Qur’an

Untuk diketahui, Desa Ajjalireng mempunyai sekitar 1.254 pemilih, terbagi di tiga dusun. Masing-masing, Dusun Ajjalireng l sebanyak 409 orang, Ajjalireng ll sebanyak 483 dan Dusun Panning sebanyak 362 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *