EkonomiNewsPendidikanPeristiwaPolitik

Kajati Sumatera Utara Resmikan Kantor Kejari Serdang Bedagai

368
×

Kajati Sumatera Utara Resmikan Kantor Kejari Serdang Bedagai

Sebarkan artikel ini

Sergai, Globalterkinicom – Wakil Bupati Serdang Bedagai, hadiri kunjungan kerja Kajaksaan Tinggi Sumatera Utara, dalam rangka peresmian renovasi pertama kantor Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai (Sergai), dikantor Kejari Sergai, Selasa, 22 Oktober 2019.

Selain Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya dan Kejati Sumatera Utara, Fachruddin, SH.,MH kegiatan ini juga dihadiri oleh Kajari Sergai, Jabal Nur, SH, MH beserta jajaran, Ketua DPRD Segai, H. Syahlan Siregar, ST, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi, serta yang mewakili Kapolres Serdang Bedagai karena tidak berkesempatan hadir.

Baca Juga :   Pawai Jelang Ramadhan, PDAM Turut Ambil Bagian

Dalam sambutannya, Kajari Sergai mengucapkan rasa syukur atas peresmian gedung Kajari Sergai. “Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang telah bersinergi dengan Kejaksaan Negeri dalam membangun kantor ini, demi kepentingan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. Diharapkan semua dapat terselesaikan sesuai rencana. Begitu pula dengan semua pihak terkait lainnya yang telah membantu hingga dapat diresmikan pada hari ini” tutur Jabal Nur

Sementara itu, kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Fachruddin, SH, MH, mengatakan selamat dengan selasainya renovasi gedung Kajari Sergai. Semoga kantor yang baru ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi kerja. Selain itu, kita juga harus sama-sama menjaga bangunan ini agar selalu terawat seperti rumah kita sendiri. Kata Fachruddin.

Baca Juga :   Lomba 10 Program PKK Sultra, Desa Totallang Wakili Kabupaten Kolaka Utara

Saat yang sama, Wabup Sergai juga mengucapkan selamat atas peresmian gedung kantor baru Kajari Sergai. “Semoga dengan gedung yang baru ini dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. Sejauh ini telah ada kantor untuk pelayanan masyarakat seperti kantor DPRD, Polres, dan sekarang ini kita saksikan kantor Kajari telah selesai” Pungkas H. Darma Wijaya.

(Budi Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *