NewsPolitik

“Blusukan” Ke Pasar, SYL Disambut Antusias Warga Bone

410
×

“Blusukan” Ke Pasar, SYL Disambut Antusias Warga Bone

Sebarkan artikel ini

 

Bone, Globalterkini.Com- Caleg Partai Nasdem Dapil II yang juga mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) blusukan ke pasar Bajoe, Bone. Hal itu dilakukan pasca acara zikir bersama yang digelar Rabu malam.

“Sekitar 30 menit berkeliling, SYL disambut antusias warga, kedatangannya memang untuk mengobati kerinduan masyarakat terhadap sosoknya yang dianggap banyak berjasa bagi masyarakat Sulsel, Bone khususnya,” Ujar Ketua Milenial SYL, Muhammad Rivaldi, Kamis 28 Maret 2019.

Selama menjabat Gubernur, lanjut Rivaldi, sejumlah prestasi telah diraih, lewat tangan dinginnya, SYL dianggap sukses membawa Sulsel menjadi salah satu Provinsi terbaik.

Baca Juga :   ‘Perseteruan’ TK - PAUD Nurul Hasanah Mataiwoi, Disimpang Jalan

Dalam kesempatannya, dihadapan warga, SYL juga menekankan, Indonesia harus maju. Rakyat harus menikmati hadirnya Negara yang semakin baik.

“Sulawesi Selatan harus maju, tentu semua bisa jalan jika ekonomi kerakyatan mampu ditata lebih baik, kita semua harus ikut berkontribusi terhadap lahirnya Negara dan Daerah yang damai, dengan itu rakyat akan mendapat fasilitas yang dibutuhkan. Tugas pemerintah mengasistensi dan menjaganya, begitu katanya,” Pungkas Rivaldi.

Penulis: Indra Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *