HukrimNewsPeristiwaPolitikRagam

Sertijab, Kapolres Bone Minta Anggotanya Tingkatkan Kualitas Kerja

428
×

Sertijab, Kapolres Bone Minta Anggotanya Tingkatkan Kualitas Kerja

Sebarkan artikel ini

Bone, Globalterkini.Com- Kepolisian Resor (Polres) Bone menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat Perwira Polisi di lapangan tenis Prathistha Bhayangkara Polres Bone, Kamis 3 Januari 2019.

Empat perwira bergeser dalam sertijab kali ini yakni, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Kahu.

Kabag Ops sebelumnya, Kompol Asrofi digantikan oleh Kompol H Syamsu Alam yang sebelumnya merupakan Kabag Ops Polres Sinjai, Asrofi menempati posisi barunya sebagai Kabag Ops Polres Bantaeng.

Untuk jabatan Kasat Reskrim baru dijabat Iptu M Fahrun yang sebelumnya menjabat Kanitidik 1 Satreskrim Polres Bone, sementara Kasat Reskrim sebelumnya AKP Dharma P Negara dipercayakan menjabat Kasat Reskrim di Polres Pinrang.

Baca Juga :   Kepala SD Inpres 12/79 Polewali, Diduga Sunat BSM Muridnya

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Yusuf bergeser ke Polres Wajo, bertukar posisi dengan Kasat Lantas sebelumnya, AKP Muh Thamrin. Sementara, Kapolsek Tonra, AKP Ramli menempati posisi barunya sebagai Kapolsek di Selayar digantikan Iptu Suharto.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam mengatakan pergantian jabatan di tubuh kepolisian adalah hal biasa, namun yang paling utama adalah untuk penguatan organisasi. Dia pun meminta anggotanya untuk meningkatkan kualitas kerja, mengingat tuntutan keadaan saat ini.

“Bagi yang bersangkutan, hal ini sangat perlu untuk pengembangan karirnya, kami ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya semasa menjabat, dan untuk pejabat baru, segera menyesuaikan diri karena kedepan, banyak tugas yang menanti sodara,” Terang Kadarislam.

Baca Juga :   Bupati Sergai Pantau Harga Sembako Jelang Natal dan Tahun Baru

“Mengingat ini tahun politik, maka kita juga tetap tekankan netralitas anggota, adapun kasus kasus yang belum selesai ditinggalkan pejabat sebelumnya, tetap dijadikan fokus, khususnya masalah tambang ilegal yang belakangan banyak terdengar, pekan depan rencananya kita bentuk tim terpadu untuk menuntaskan itu,” Tambahnya usai pelaksanaan sertijab.

Penulis: Indra Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *