BudayaKhazanahNewsPendidikanPeristiwaRagam

Lepas Tahun 2018. Doa dan Dzikir Bersama Digelar Polda Sulsel

522
×

Lepas Tahun 2018. Doa dan Dzikir Bersama Digelar Polda Sulsel

Sebarkan artikel ini

Makassar, Global Terkini.Com – Jelang tahun baru 2019 dua hari lagi, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan menggelar doa, dzikir dan istighasah bersama masyarakat di aula Pharamartha Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua, jalan Urip Sumoharjo, kota Makassar, Jumat kemarin (28/12) sekitar pukul 19.30 wita.

Kegiatan religi ini merupakan ekspresi lepas sambut pergantian tahun 2018 ke 2019, yang dipimpin langsung oleh Ustadz H. Muhammad Yusuf, dan diikuti Wakapolda Sulsel, Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si, para pejabat utama Polda Sulsel, personel Polda Sulsel, siswa SPN Batua serta masyarakat Sulawesi Selatan.

Baca Juga :   Polisi Amankan Tiga Pelaku Tambang Ilegal, Dua Ekskavator Disita

Sebagai pembuka kegiatan, Wakapolda Sulsel dalam sambutannya mengatakan ”Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri untuk hadir di masyarakat, berikan jaminan keamanan. Apalagi dalam menyambut malam tahun baru 2019, personil Kepolisian akan berada ditengah-tengah masyarakat, dijalan-jalan protokoler dan di tempat-tempat kerawanan untuk meastikan situasi tetap aman”. ” Tegas orang nomor dua di Polda Sulsel ini.

Brigjen Pol. Drs. Adnas, M.Si juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan agar tidak menggelar acara hiburan, pesta petasan atau hura-hura dalam menyambut tahun baru 2019, sebagaimana surat edaran Gubernur Sulsel. Hal itu sebagai toleransi dan rasa emphati serta wujud keprihatinan terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah oleh tsunami di beberapa wilayah. Pungkas Adnas.

Baca Juga :   Dihadiri Forkopimda, HUT ke 61 Korem 141 Tp Berlangsung Meriah

Penulis : Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *