NewsRagam

Lolos ke Final Turnamen Persebar Cup 2024, Persebar Ternyata Diperkuat Mantan Pemain PSM

1452
×

Lolos ke Final Turnamen Persebar Cup 2024, Persebar Ternyata Diperkuat Mantan Pemain PSM

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini- Meski tidak mencetak gol namun kepiawaiannya menjaga daerahnya membuat bek asal makassar yang merupakan mantan pemain PSM Makassar, Rahman Latif sukses mengantar tim Persebar lolos ke babak final turnamen Persebar Cup 2024.

Skor 4-3 berkesudahan hingga babak kedua yang mengunci tim Persebar dalam laga semifinal di Lapangan Arokke Desa Liririattang Kecamatan Lapri Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Persebar menang lewat drama adu penalti saat berhadapan dengan tim Full Senyum dari Kecamatan Camba Kabupaten Maros, Sabtu 25 Mei 2024.

Baca Juga :   Anak Menang Undian Panen Hadiah Simpedes BRI, Hadiah Mobil Diterima Ibunda

Menunggu di final, Persebar menanti hasil pemenang laga semifinal kedua antara Muara Ijo FC berhadapan dengan Team3 asal Bone.

Ketua Panitia Persebar Cup 2024 Ryan Masse mengungkapkan sisa menunggu satu laga semifinal yang tersaji Muara Ijo FC menantang tim Team3.

Kedua tim tersebut sama-sama punya materi pemain berkelas dengan mendatangkan pemain liga PSSI.

Memasuki babak semifinal, pemain bintang liga PSSI memang terus berdatangan dan memperkuat sejumlah tim yang berlaga di turnamen tersebut.

“Tadi sore sudah ada pemenang yakni Persebar menang dramatis lewat adu pinalti setelah bermain imbang 1-1 atas full senyum Camba dan melaju ke partai final,” ungkap Ryan. (**)

Baca Juga :   Menguak Elegi Kehidupan Bersama Paskas dan Sips

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *