NewsPeristiwaRagam

Grand Opening GGM Cabang 29 Makassar, Pemuda Asal Bone Keluarkan 20 Unit Dump Truck

588
×

Grand Opening GGM Cabang 29 Makassar, Pemuda Asal Bone Keluarkan 20 Unit Dump Truck

Sebarkan artikel ini

Makassar, Global Terkini – Echa Pawi, sapaan akrab Andi Ahnaf Refansa, pengusaha muda asal kabupaten Bone, terbilang sukses di usianya yang relatif  muda. Echa lahir di Makassar, 23 tahun silam. Kendati lahir di Makassar, namun asal kedua orang tuanya, {Andi Pahrum Pawi dan Nur Hayati), merupakan politisi asal kabupaten Bone yang berhasil.

Baru-baru ini, perusahaan Gaya Makmur Maniri (GGM) cabang 29 Makassar mengeluarkan pengadaan alat berat jenis dump truck merk PAW FD 340 DT 6×4, untuk menunjang operasional usaha di bidang penyewaan alat berat. Momentum tersebut digelar dalam sebuah acara “Grand Opening GGM Cabang 29 Makassar” di Hotel Claro Makassar.

Baca Juga :   Proyek Diduga Bermasalah, Sekdes Coba Lobi Wartawan

Kegiatan ini menjadi tonggak sejarah perjuangan usaha yang dibangun sejak tiga tahun lalu. Dimana dirinya merintis usaha persewaan alat berat melalui perusahaan orang lain dengan segala suka duka. Semua dijalani penuh ketekunan tanpa kenal lelah. “Kurang lebih tiga tahun saya merintis usaha di perusahaan orang lain. Perjuangan itu tidaklah  berjalan mulus sebagaimana ekspektasi awal perjalanan usaha. Jatuh bangun saya rasakan, bahkan sampai terpuruk ke titik nadir. Namun komitmen untuk berhasil dalam diri tetap saya pegang teguh, sehingga semua kendala maupun tantangan saya jadikan motivasi untuk terus bangkit”. Ungkap Andi Ahnaf melalui relist kepada Global Terkini. Kamis 7 Maret 2024

Baca Juga :   Polda Bali Minta DPO Kasus Tomy Winata Taat Hukum

Melalui sambungan telepon, ia mengatakan jika merintis usaha tidak lah mudah. Perlu komitmen dan kerja keras tanpa mengenal kata menyerah. Selebihnya kita berserah diri kepada Allah mengenai capaian hasilnya. Sebab tidak akan terjadi sesuatu tanpa Allah kehendaki. Kewajiban kita adalah bersyukur, berdoa dan istiqomah beribadah.

“saya hanya ingin memberi motivasi kepada teman – teman yang menggeluti sebuah usaha, terutama yang masih berusia muda. Jangan mudah menyerah berhadapan dengan tantangan. Ketika gagal teruslah bangkit. Sebab kegagalan hanya sebuah keberhasilan yang tertunda. Kita harus belajar menganalisa dan mencermati dimana letak kegagalan itu. Ujarnya.

Baca Juga :   Pemilih Boleh Tak Bawa KTP di TPS, JPPR : Sangat Rawan Kecurangan

Terkait ini, launchingnya GGM di Makassar, melalui penawaran langsung sejumlah unit dump truck, saya langsung memanfaatkan kesempatan tersebut. Sehingga dump truck yang dilaunching sebanyak 20 unit merek FAW FD 340 DT 6×4 dapat kita miliki. Unit ini bertujuan untuk pengembangan bisnis saya ke depan. Saya berharap agar pengusaha – pengusaha muda dapat melihat dan menangkap peluang bisnis, untuk menciptakan usaha bisnis yang professional dan mandiri. Setidaknya, dapat menjadi peluang dalam menciptakan lapangan pekerjaan. Pungkas Andi Ahnaf Refansa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *