NewsPeristiwaPolitikRagam

DPRD Takalar Kunjungi DPRD Kabupaten Bone

120
×

DPRD Takalar Kunjungi DPRD Kabupaten Bone

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini – Dua pekan lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, mendapat kunjungan kerja dari DPRD kabupaten Takalar. Kunjungan kerja tersebut dihadiri langsung oleh ketua DPRD kabupaten Takalar, Ir. Muhammad arwis Sijaya beserta rombongan dari komisi II. Kunjungan ini diterima diruang sekretariat DPRD kabupaten Bone. Rabu 28 Pebruari 2024.

Rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Takalar ini diterima langsung oleh Andi Muh. Idris Rahman, SH. MH selaku ketua komisi II DPRD kabupaten Bone dari fraksi Golkar yang didampingi oleh Idrus, SE. M. Si, selaku Plt. Sekretaris DPRD Bone.

Baca Juga :   Segera Dilantik, 60 Kades Terpilih di Kolaka Utara

Kegiatan dalam kunjungan tersebut, sebagaimana telah dilansir oleh media internal Setwan DPRD kabupaten Bone, hanya sebatas kordinasi (sharing) terkait fungsi pengawasan DPRD terhadap pengelolaan keuangan daerah untuk tahun anggaran 2024.

Ketua komisi II, Idris Rahman memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas kunjungan kerja DPRD kabupaten Takalar di DPRD kabupaten Bone. Banyak hal yang digali dalam diskusi antar kedua lembaga wakil rakyat ini. Mereka berharap, hasil dari diskusi hari itu, dapat berjalan lebih maksimal dalam mengemban tugas – tugas pokok dan fungsi komisi II yang membidangi ekonomi dan keuangan.

Baca Juga :   Tingkatkan Layanan Kesehatan Warga, Desa Kaloloa Adakan Mobil Ambulance

sumber: setwan bone.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *