NewsPendidikanRagam

Asah Kreativitas Guru Lewat Lomba di Hari Anak Nasional

222
×

Asah Kreativitas Guru Lewat Lomba di Hari Anak Nasional

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini- Dinas pendidikan bekerjasama Pokja bunda PAUD menggelar kegiatan lomba pembuatan alat permainan edukatif, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022.

Meski memperingati Hari Anak Nasional, namun lomba itu bukan untuk anak-anak, tapi untuk para guru atau tenaga pendidik.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung PGRI, Jl Ahmad Yani, Bone, Sulawesi Selatan, mengangkat tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, Senin 25 Juli 2022.

Banyak peserta yang ikut, mereka berasal dari 27 kecamatan se-Kabupaten Bone. Ada juga pengawas PAUD dan K3 TK Kabupaten.

Baca Juga :   Optimis Dapat 3 Kursi, Yasir Janji Perjuangkan Petani Jika Terpilih

” Ini untuk memacu kreativitas tenaga pendidik memberikan yang terbaik ke penerus bangsa kita, ” Seru Kepala Seksi PAUD Dinas Pendidikan, A Rasnah, mewakili ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Bone, Hj. A Muliana Fajaruddin.

Kegiatan ini rencananya berlangsung tiga hari. Tanggal 27 nanti, akan dilaksanakan di Planet Cinema, dirangkaikan agenda pengukuhan pengurus bunda PAUD se-Kabupaten Bone.

” Pemenang akan mewakili bunda PAUD Kabupaten ke tingkat Provinsi, jadi diharap ada perwakilan masing-masing sekolah untuk ikut dalam ajang kreativitas guru ini, ” Kata A Marlina, panitia yang juga ketua K3 TK PAUD.

Baca Juga :   Dinas Kesehatan Bone Gelar Pertemuan Penanganan dan Penanggulangan Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *