BudayaKhazanahNewsPendidikanPeristiwaRagam

PasKas Bone Gelar Seminar Hijrah Qur’an

398
×

PasKas Bone Gelar Seminar Hijrah Qur’an

Sebarkan artikel ini

 

Bone,Globalterkini.Com- Komunitas Islami digawangi ibu ibu rumah tangga, PasKas (Pasukan Amal Soleh) Bone, menggelar kegiatan seminar Qur’an, Minggu 5 Januari 2020.

Kegiatan dilaksankan di gedung PKK Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone, Sulsel, mendatangkan Ustadz Lutfan Khibar A’lam dari Pontianak sebagai pemateri dan dibuka langsung Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle.

Dalam sambutannya, Ambo Dalle mengatakan, kegiatan PasKas adalah kegiatan rohani yang perlu diapresiasi, karena dengan kegiatan tersebut, semua dapat lebih mengenal Al Qur’an dengan metode metode mudah.

Baca Juga :   Kadis Bantah Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Peningkatan Produksi Pertanian

” Kegiatan sosial lain dilakukan PasKas beberapa bulan terakhir, dalam Gerakan Infaq Beras juga patut diapresiasi, banyak pondok penghafal Al Qur’an dan anak yatim terbantu, kedepan kita berharap PasKas bersinergi dengan semua lapisan Masyarakat, termasuk ibu ibu Desa dan anggota PKK Bone, ” Kata Ambo Dalle.

Sementara, Ketua PasKas, Armindah Gusmitasari mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bone yang mendukung dan mensuport program PasKas.

Selain Wakil Bupati, kegiatan tersebut juga dihadiri Presiden PasKas Indonesia Timur Ustadz Syahid Fisabilillah, juga anggota PasKas dari beberapa Kabupaten, seperti Parepare, Pinrang dan Barru.

Baca Juga :   Kembali Menggeliat, PDAM Tirta  Tampanama Menuju "PDAM Pintar" 

Penulis: Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *