KhazanahNewsPeristiwaPolitik

Batalyon C Pelopor Gelar Do’a Bersama Buat Personil BKO di Polda Papua

431
×

Batalyon C Pelopor Gelar Do’a Bersama Buat Personil BKO di Polda Papua

Sebarkan artikel ini

Bone, Globalterkini.com – Sejumlah personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, menggelar doa bersama di Masjid Al Ikhlas, Markas Komando Brimob Batalyon C Pelopor Kabupaten Bone, Kamis 5 September 2019. Giat doa bersama ini digelar setelah apel pagi dilaksanakan, yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, S.Sos, dan diikuti oleh seluruh personil Batalyon C Pelopor.

Nampak hadir pula Wakil Komandan Batalyon C Pelopor, Para Perwira seksi (Pasi) Jajaran Batalyon C Pelopor serta para Komandan Kompi (Danki) Jajaran Batalyon C Pelopor. Sebelum doa bersama yang dipimpin oleh Kompol Nur Ichsan, kegiatan di awali dengan pembacaan surah yasin dan Azmaul Huznah.

Baca Juga :   Pjs Bupati Bone, Hadiri Hari Jadi Soppeng

Sebagaimana release yang diterima globalterkini.com menyampaikan jika doa bersama yang digelar hari ini dimaksudkan untuk personil Batalyon C Pelopor dan seluruh personil Sat Brimob Polda Sulsel yang bertugas dalam Bantuan Kendali Operasi (BKO) di Polda Papua dan Papua Barat, agar senantiasa mendapat perlindungan Allah SWT dalam pelaksanaan tugas. Begitulah pula harapan kandungan doa, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap aman terjaga, dalam bingkai kebhinekaan. (Andi Trisna)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *