NewsPeristiwaPolitikRagam

Wakil Bupati : Bone Paling Aman, Damai, Jujur dan Adil Pada Pemilu 2019

496
×

Wakil Bupati : Bone Paling Aman, Damai, Jujur dan Adil Pada Pemilu 2019

Sebarkan artikel ini

Bone, Globalterkini.com – Rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih Anggota DPRD Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Pemilu 2019 dilaksanakan di Hotel Helious. Sabtu 20 Juli 2019.

Perjalanan panjang  Pemilihan umum secara serentak 2019, baik pemilihan legislatif tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat maupun pemilihan Presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone menggelar Rapat Pleno Terbuka di Hotel Helious. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati, H. Ambo Dalle bersama para Anggota DPRD Kabupaten Bone yang terpilih.

Baca Juga :   Ketua JOIN Sulsel, Dukung DPMTSP Palopo Dalam Penerapan MPP

Dalam sambutan Ketua KPU Bone, Isharul Haq menyampaikan, bahwa hanya Kabupaten Bone tidak mendapat protes dari Saksi Partai politik tingkat Provinsi. “satu-satu nya kabupaten yang tidak mendapat protes dari saksi disaat perekapan tingkat Provinsi itu hanya Kabupaten Bone” tutur Isharul

Selain itu, Wakil Bupati Bupati Bone juga menyampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Bone, dengan adanya kerjasama yang baik dibangun secara bersama-sama. “sebagai pemerintah daerah Kabupaten Bone, saya sangat mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu karena mampu mewujudkan pemilihan, khususnya di Kabupaten Bone berjalan aman, damai, jujur dan adil” kata Ambo Dalle.

Baca Juga :   Gelar Sosialisasi, Ketua KPU Singgung Anggaran Pilkada

Penulis : Salam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *