KhazanahNewsPeristiwaRagam

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Gelar Sepeda Safari Kamtibmas

449
×

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Gelar Sepeda Safari Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Bone, Globalterkini.com – Sekitar pukul 07-00 pagi tadi, terlihat personil Brigade mobil (Brimob) di Markas Komando (Mako) Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, sedang melangsungkan Gowes Kamtibmas. Kegiatan Sepeda Safari Kamtibmas ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor, Komisaris Polisi (Kompol) Nur Ichsan, S. Sos. Minggu 21 Juli 2019.

Sepeda Safari Kamtibmas ini di ikuti oleh Wadanyon C Pelopor, Para Pasi Batalyon C Pelopor, Para Danki Batalyon C Pelopor, Para Wadanki Batalyon C Pelopor, Para Danton, Pa Min, Pa Ops Kompi di Batalyon C Pelopor, dan Perwakilan Personil Batalyon C Pelopor, dengan menempuh jalan-jalan perbatasan Kelurahan dan Pedesaan di empat Kecamatan. Yaitu, Kecamatan Taneteriattang, Kecamatan Awangpone, Kecamatan Palakka, dan Kecamatan Taneteriattang Barat.

Baca Juga :   Maju Jadi Calon Bupati, Andi Rio Idris Padjalangi Komitmen Majukan Bone

Dalam perjalanan, peserta Sepeda Safari Kamtibmas yang di pimpin oleh Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan.S.Sos ini, beberapa kali tampak singgah di masyarakat yang sedang berkumpul ataupun sementara bekerja di depan rumahnya, guna bertatap muka dan memberikan saran tentang pentingnya menjaga keamanan di kelurahan atau di desa serta lingkungan masing masing.

Kompol Nur Ichsan juga menghimbau agar giat keamanan khususnya  Poskamling di lingkungan masyarakat, dapat digalakkan kembali. Hal itu dimaksudkan agar keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat dapat diciptakan. Selain itu, kegiatan gotong royong lingkungan dimana masyarakat berdomisili, sehingga kerjasama dan tali persaudaraan dapat di pererat kembali.

Baca Juga :   Gebyar HUT TNI Ke 73, Sambut Rekor Muri Dengan Gelar Tari Gemu Famire

Penulis : Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *