HukrimNewsPeristiwa

Kantor Kejari Bone Diserbu Warga, Kasi Pidsus Diduga Selingkuhi Istri Staf

430
×

Kantor Kejari Bone Diserbu Warga, Kasi Pidsus Diduga Selingkuhi Istri Staf

Sebarkan artikel ini

 

Bone, Globalterkini.Com- Diduga berselingkuh dengan istri salah seorang staf kantornya, Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Bone, Yosephus Ary Sepdihandono nyaris dimasa warga.

Warga yang kesal datang mencari Yosephus di Kantor Kejaksaan, Jl Yos Sudarso, Selasa, 18 Juni 2019. Beruntung pihak kepolisian bertindak cepat ke lokasi mengamankan situasi.

” Kami kesini mencari Yosephus, kami sudah memiliki sejumlah bukti atas dugaan perselingkuhannya dengan istri Irfan (staf Kejaksaan) berinisial ES, ” Kata Rudi, kerabat Irfan.

Masih kata Rudi, pihak keluarga bahkan sudah melakukan pertemuan dengan pihak Kejaksaan. Yosephus pun mengakui memiliki hubungan dengan ES yang merupakan bidan di Puskesmas Watampone.

Baca Juga :   Mutasi Untuk Pengabdian, Tingkatkan Kedisiplinan dan Etos Kerja

Terpisah, Irfan yang dihubungi media via telepon mengaku telah mengetahui hal tersebut sejak 2018 lalu dan akan segera melapor ke Kejati Makassar.

” Awalnya saya tak yakin, karena dia (Yosephus) sudah saya anggap seperti saudara, saya heran waktu istri saya tiba-tiba minta cerai, padahal kami tak pernah ada masalah. Terkait hal ini saya akan laporkan ke internal dulu, setelah itu baru ke Kejati, ” Ujar Irfan.

Saat ini, ES tak diketahui keberadaannya. Sementara, hingga berita ini dimuat, belum ada penjelasan resmi dari pihak Kejaksaan.

Baca Juga :   Pameran UMKM Resmi Ditutup Wakil Bupati

Penulis : Indra Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *