NewsPeristiwa

Pencarian Korban Kecelakaan Laut di Pelabuhan Bajoe, Memasuki Hari Keenam

465
×

Pencarian Korban Kecelakaan Laut di Pelabuhan Bajoe, Memasuki Hari Keenam

Sebarkan artikel ini

 

Bone, Globalterkini.com – Pencarian korban kecelakaan laut, Rifka Hairun Nisa Takdir (23), memasuki hari ke 6, namun belum ada tan-tanda akan ditemukannya jazad korban.

Kegiatan pencarian kembali dilaksanakan hari ini, Selasa, 23 juli 2019 sekitar pukul 08.30 dilokasi pelabuhan penyeberangan Bajoe, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, dengan melibatkan SAR Brimob Batalyon C Pelopor, Basarnas Bone, SAR Polair Polres Bone, SAR Polsek Pelabuhan, SAR Unhas, SAR UNM dan 6 orang dari Perhubungan Bajoe, dengan titik pencarian terpokus pada penyisiran 9 mercusuar dan muara – muara yang ada dipesisir teluk Bone.

Baca Juga :   Potongan Bantuan PKH Dikembalikan, KPM: Harus Ada Sanksi

Diketahui, korban Rifka Hairun Nisa Takdir, adalah warga Jalan Pemuda Lorong Iklim, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka. Korban diperkirakan jatuh dari kapal laut KMP Kota Muna sejak 6 hari lalu dan masih dalam pencarian sampai saat ini.

Pencarian kali ini dipimpin langaung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ihsan, S.Sos. Giat tersebut juga diikuti oleh Kamandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor, Iptu Muhammad Rais, SH, Kordinator Basarnas Bone, Andi Sultan SE, dan Kordinator OPP Pelabuhan Bajoe, Soni.

Baca Juga :   KUA-PPAS 2024 Disepakati, Rapat Sempat Diwarnai Protes

Penulis : Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *