EkonomiHukrimNewsPeristiwa

5 Hari Dirawat di Klinik, Belum Sembuh, Pasien Malah Diusir

7887
×

5 Hari Dirawat di Klinik, Belum Sembuh, Pasien Malah Diusir

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini – Entah ada apa dengan oknum suster di Klinik Nur Annisa Al Islamiah, dia tega mengusir pasien yang bahkan belum sembuh, hal itu kemudian memicu rasa kecewa pihak keluarga.

Berdasarkan keterangan Reyka (21), Anaknya yang masih berusia 2 tahun bernama Muh Azzikir mengalami muntaber, hingga terpaksa harus dilarikan dan dirawat inap di klinik yang berada di Jl Sungai Musi, Bone, Sulawesi Selatan tersebut.

Selama 5 hari dirawat, sang anak tak kunjung sembuh, hingga seorang suster meminta agar dia dikeluarkan dengan alasan ada pasien lain yang menunggu.

Baca Juga :   Anggotanya Meninggal, Orari Bone Berduka

“Padahal kami bayar, tapi kami malah diperlakukan tak manusiawi, suster yang diketahui bernama Fitri itu mengusir kami sambil marah-marah, padahal anak saya belum sembuh,” Ujar Reyka dengan nada kesal, Selasa 5 Maret 2019.

“Saya sebenarnya tak apa-apa disuruh pulang, tapi tak begitu caranya, kami diperlakukan dengan kasar seperti binatang, meski saya coba memberi penjelasan namun dia tak mau tau, padahal infus juga belum dilepas,” Tambahnya.

Sekedar diketahui, Muntaber atau Gastroenteritis adalah peradangan saluran pencernaan, khususnya lambung, usus besar dan kecil. Bahaya terbesar diakibatkan muntaber adalah dehidrasi. Hilangnya cairan melalui diare dan muntah dapat mengganggu keseimbangan elektrolit tubuh, hingga dapat menyebabkan masalah yang berpotensi mengancam jiwa, seperti kelainan detak jantung.

Baca Juga :   Progres Revitalisasi Pertanian Kolaka Utara, Sudah Berjalan 30%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *