KhazanahNewsPendidikan

RMB Sambangi Kapolres, Terkait Rencana Seminar Hijrah Day

441
×

RMB Sambangi Kapolres, Terkait Rencana Seminar Hijrah Day

Sebarkan artikel ini
Relawan Muslimah Bone, berkunjung ke Mapolres Bone

Bone, Global Terkini.Com – Beberapa angota komunitas Muslimah Bone yang tergabung dalam Relawan Muslimah

Komunitas Relawan Muslimah Bone

Bone (RMB), melakukan kunjungan silaturrahim dengan Kapolres Bone, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kadarislam Kasim, SH.,S.IK.,M.Si, di Mapolres Bone, Senin 21 januari 2019.

Kunjungan silaturrahim tersebut sekaligus menyampaikan secara lisan kepada Kapolres, bahwa Relawan Muslimah Bone (RMB) rencananya akan menggelar Seminar Hijrah Day dan Klik Day di Hotel Helios pada tanggal 16 – 17 Maret mendatang.

Sebelumnya, RMB telah melakukan kunjungan silaturrahim dengan ketuan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Hj. Kurniati A. Fahsar M. Padjalangi di kediamannya, dengan maksud dan tujuan yang sama.

Baca Juga :   Tingkatkan Pelayanan, Utamakan Kepentingan Masyarakat

Kapolres Bone yang ditemui diruang kerjanya siang tadi, memberi apresiasi dan respon yang sangat baik, terkait rencana kegiatan tersebut. Menurut Kadarislam, “kegiatan seperti ini seharusnya memang digiatkan untuk memperkuat dan terus meningkatkan keimanan, serta memantapkan tekad untuk hijrah ke kehidupan yang lebih baik lagi” ujarnya.

Sekedar diketahui, bahwa komunitas Relawan Muslimah Bone (RMB) ini terbentuk sejak dua bulan lalu. Meski usianya masih sangat belia, namun misi yang di embannya mendapat antusiasme yang sangat tinggi khususnya pada kaum hawa. Hingga hari ini, sudah 30 orang muslimah dari berbagai latar belakang kehidupan berbeda, bergabung dalam komunitas RMB. Mereka bertekad untuk merubah kehidupan (hijrah) kea rah yang lebih baik sesuai tuntunan ajaran Agama Islam.

Baca Juga :   Kukuhkan KWT Kartini, Ketua Dekranasda Sampaikan Pesan Gubernur Sulsel Untuk Bone

Penulis : Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *