KhazanahPendidikanPeristiwaPolitikRagam

Fun Bike Keselamatan Transfortasi, Dilepas Gunernur Sulsel

402
×

Fun Bike Keselamatan Transfortasi, Dilepas Gunernur Sulsel

Sebarkan artikel ini
MAKASSAR | Globalterkini.Com Fun Bike dalam rangkaian Deklarasi Keselamatan Transportasi Sulsel akan dilepas oleh Gubernur Nurdin Abdullah di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sabtu 24 November 2018.
Ketua Panitia Fun Bike, Rifai Manangkasi kepada sejumlah media menjelaskan, Fun Bike ini adalah salah satu kegiatan menyukseskan deklarasi kesalamatan transportasi di Sulawesi Selatan.
Kegiatan Fun Bike, ujar Rifai akan menempuh rute star di anjungan pantai Losari dan finish di gubernuran, Jl. Jenderal Sudirman, Makassar.
Diprediksi ribuan bikers akan ikut serta memperbutkan doorprize sebuah motor dan beberapa hadiah menarik tanpa biaya pendaftaran.
Saat finish, akan dilaksanaka bersama seluruh stacholder dipimpin Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mendeklarasikan keselamatan transportasi Sulawesi Selatan sebagai puncak pekan keselamatan nasional keselamatan transportasi jalan 2018.
“Deklarasi ini diharap menumbuhkan kesadaran dan konsistensi warga untuk tetap menjaga keselamatan dalam bertransportasi,” ujarnya.
Lanjut dikatakan, sebagai urat nadi maka keselamatan transportasi menjadi kebutuhan pokok dan penentu kelangsungan hidup hingga diharap mulai saat ini kita harus sayangi jiwa dengan mengurangi kecepatan dalam berkendaraan di jalan raya, khususnya.
Bagi warga yang berminat mengikuti kegiatan Fun Bike ini dapat mendaftakan diri melalui WhatsApp 0811 4581345 atau 0822 9652 5176 (Press Release)
Baca Juga :   Begini Pengakuan Agen Soal Potongan Dana Bansos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *