Hukrim

Gencar Ungkap Kasus Narkoba, Bupati Bone Apresiasi Kerja Cepat Polda Sulsel

303
×

Gencar Ungkap Kasus Narkoba, Bupati Bone Apresiasi Kerja Cepat Polda Sulsel

Sebarkan artikel ini
BONE,GLOBALTERKINI.COM- Maraknya pengungkapan kasus narkoba yang saat ini gencar dilakukan oleh Polda Sulsel membuat Bupati Bone, Dr. Andi Fahsar M Padjalangi mulai angkat bicara.
Bahkan orang nomor satu di Bumi Arungpalakka itu pun tidak segan menyatakan dukungan kepada Drs. Muktiono yang telah berkomitmen memberantas narkoba hingga tuntas, sejak mengemban jabatan sebagai Kapolda Sulsel.
Fahsar mendukung konsistensi Kapolda Sulsel dalam memberantas narkoba hingga tuntas dan mengapresiasi kinerja jajaran Polda Sulsel yang terbilang sangat cepat.
“Saya melihat terobosan bapak kapolda dalam memberantas narkoba tidak main-main. Kami mendukung konsistensinya dan mengapresisi kinerja jajaran Polda yang terbilang cukup agresif dalam mengungkap dan mengantisipasi penyebarluasan narkoba,” kata Fahsar. Jum’at, 6 Oktober 2017
Masih kata Fahsar, tidak hanya narkoba dirinya pun menyatakan apresiasi atas kerja cepat Polda Sulsel dalam mengungkap peredaran obat keras yang masuk daftar G (terlarang) di makassar, setelah sebelumnya heboh pemberitaan sejumlah pelajar yang mengkomsumsi obat PCC hingga menelan korban jiwa di Kota kendari beberapa pekan lalu.
Hal itupun juga dibuktikan dengan penangkapan Alex selaku pemilik belasan karung berisi jutaan obat daftar G jenis tramadol, somadril, gastrul, gynaecosit, luxuan, emperor capsule dan frixitas yang kerap beroperasi di makassar dan kini tengah mendekam di rutan/ lembaga pemasyarakatan kelas I Makassar.
Lebih jauh Fahsar menegaskan, Hal itu tidak lepas dari upaya Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) yang dikomandoi Irjen Pol Muktiono yang konsisten dalam memberantas narkoba yang menjadi ancaman nyata bagi Bangsa Indonesia.
“kita jangan memberikan ruang kepada pengguna maupun pengedar narkoba, dan diberikan hukuman yang setimpal sesuai dengan hukum yang berlaku” ujar Fahsar.
Penulis: indra Mahendra
Baca Juga :   Satu Rumah Warga Desa Ngapa Ludes Dilalap Api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *