BudayaEkonomiNewsPeristiwaRagam

Kelurahan Biru Raih Delapan Penghargaan Sekaligus dalam Semalam

288
×

Kelurahan Biru Raih Delapan Penghargaan Sekaligus dalam Semalam

Sebarkan artikel ini

 

Bone,Globalterkini.Com| Meraih delapan penghargaan dalam satu malam membuat Lurah Biru, Asdi Sutriadi tidak henti-hentinya bersyukur, dia mengaku bangga atas prestasi yang diraih Kelurahannya tersebut.

Penghargaan itu diraihnya dalam kegiatan Tanete Riattang Awards yang berlangsung di Jl Merdeka, Lapangan Basket Manunggal, Selasa, 2 November 2021 lalu.

Penghargaan yang berhasil mereka raih diantaranya, Kelurahan tercepat pelunasan PBB dan terbaik kedua kolektor PBB dengan jumlah SPTT terbanyak.

” Dibanding kelurahan lain, Biru memang paling banyak lembar SPTT dan paling tinggi pajaknya, sehingga bagaimanapun teman-teman menagih, tidak bisa melombai kelurahan lain yang jumlah PBB nya lebih sedikit, ” Kata Asdi, Jumat 5 November 2021.

Baca Juga :   Pemkab Sergai Jalin Kerjasama Dengan PT. KAI

” Awalnya saya bilang, biar kita di belakang, tapi karena antusias teman-teman dan semua digerakkan, Alhamdulillah, terbukti dengan pencapaian ini, saya sangat berterima kasih atas kerjasama dan keikhlasannya, selanjutnya kita akan pertahankan apa yang sudah kita raih, ” Tambahnya.

Di akhir percakapan, Asdin menyebut yang paling penting dari semua itu ialah bagaimana menumbuhkan partisipasi masyarakat.

Penulis: Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *