EkonomiKhazanahNewsPeristiwaPolitikRagam

Tim ARIP Supporting, Santuni Korban Kebakaran di Bone

209
×

Tim ARIP Supporting, Santuni Korban Kebakaran di Bone

Sebarkan artikel ini
Tim ARIP sambangi dan berikan bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Pallette, Bone.

Bone, Global Terkini – Peristiwa kebakaran yang terjadi di di lingkungan Kalicoppeng, kelurahan Pallette, kecamatan Tanete Riattang Timur kabupaten Bone, Senin 19 April 2021 kemarin, langsung mendapat respon dari tim Andi Rio Padjalangi (ARIP), Supporting.

“Kami prihatin dengan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di Bulan Suci Ramadhan. Untuk itu, sebagai wujud emphati dan kepedulian, kami langsung bergerak mengumpulkan bantuan untuk para korban musibah ini. Bantuan dalam bentuk kebutuhan pokok tersebut langsung disalurkan ke lokasi kejadian. Kami berharap agar bantuan yang kami berikan dan tidak seberapa nilainya, dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi mereka yang terkena musibah. Apalagi dalam masa pandemi Covid 19 dan Bulan Rhamadhan, tentu beban yang mereka hadapi akan terasa sangat berat.” Tutur Andi Rio Idris Padjalangi, SH.,Mkn. Rabu 21 April 2021.

Baca Juga :   Bersama Masyarakat, Polres Sergai Gelar Tabligh Akbar

Dikatakan “Bantuan ini adalah murni dari kami yang peduli akan penderitaan saudara – saudari kami. Insyaallah semoga dapat membantu untuk meringankan penderitaan mereka yang terkena dampak musibah kebakaran. Kami ucapkan terima kasih dengan diterimanya bantuan tersebut dengan baik oleh perwakilan RW beserta warga lainnya. Doa dan dukungan dari Andi Rio beserta Tim Arip Supporting selalu beserta para dengan warga, terutama yang terkena musibah.” Ujarnya.

Diketahui, dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Senin kemarin, 19 April 2021 sekira pukul 20.35 wita, satu rumah panggung di kelurahan Pallette, ludes dilalap api. Syahril (46 tahun), si pemilik rumah, kesehariannya hanya bekerja sebagai nelayan. Kebakaran tersebut diduga akibat sambungan listrik arus pendek. Belum diketahui secara pasti, berapa kerugian yang dialami oleh korban musibah ini. (*) Tris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *