EkonomiNewsPendidikanPeristiwaRagam

Bappeda Bone Lakukan Evaluasi Kinerja, Pacu Semangat Dengan Reward

296
×

Bappeda Bone Lakukan Evaluasi Kinerja, Pacu Semangat Dengan Reward

Sebarkan artikel ini

 

Bone, Globalterkini.Com | Badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melakukan rapat evaluasi kinerja internal.

Evaluasi kinerja merupakan upaya pemantauan dan pengendalian terhadap pelaksanaan program, guna pencapaian target kinerja.

Rapat evaluasi dilakukan di ruang rapat Bappeda, Jl Ahmad Yani, Selasa 29 Desember 2020.

” Kami juga memberikan reward atau penghargaan bagi pegawai yang kinerjanya baik, semoga mereka lebih mencintai tugas dan berimplikasi pada kinerja mereka, ” Kata kepala Bappeda, Dr Ade Fariq Ashar.

Baca Juga :   Kabupaten Sergai Gelar Sosialisasi Pilkades Serentak 2019

Reward diberikan tidak hanya kepada pejabat struktural atau staf, tapi juga kepada pegawai non ASN.

” Tiga orang yang diberi reward yakni, Suardi, tenaga Sukarela Bidang Pemsosbud, Mustakim, Kasubid Keu Sekretariat dan Nely Adriani Udhar dari bidang perencanaan, ” Katanya.

Ade Fariq lalu berharap agar para pegawai bisa mempertahankan kinerja dan memperhatikan tupoksi demi mencapai renstra dan renja yang sudah dikontrak kinerjakan.

” Tidak kalah penting, bekerjalah dengan ikhlas, cerdas dan ulet sebagai ibadah dan pelayan atau abdi masyarakat, ” Ujar Ade berpesan.

Baca Juga :   Penikaman di Kantor DPMPTSP, Diduga Dipicu Persoalan Asmara

” Sebagai pimpinan, saya hanya menerapkan implementasi ilmu manajemen dengan memberi reward bagi yang berprestasi, berharap dapat menumbuhkan motivasi dan semangat kerja untuk terus memberi yang terbaik, ” Imbuhnya.

Penulis: Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *