EkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaRagam

Resmi Dilantik, Ini Ketua Baru HIPMI Bone

625
×

Resmi Dilantik, Ini Ketua Baru HIPMI Bone

Sebarkan artikel ini

 

Bone,Globalterkini.Com- Dihadiri Wakil Bupati Bone, Dandim 1407 dan Wakapolres Bone, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Bone periode 2020 hingga 2023 resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan di Helios Hotel, Jl Langsat, Bone, Sabtu 22 Februari 2020 oleh Ketua BPD HIPMI provinsi Sulawesi Selatan, Herman Heizer.

Selain Wakil Bupati, pelantikan juga dihadiri rektor IAIN Bone, Ketua HIPMI PT Sulawesi Selatan, Ketua MUI Bone, pengurus Muhammadiyah Bone dan Tamu Undangan lainnya.

Ketua Umum BPC HIPMI terpilih, H Bahtiar dalam sambutannya mengaku optimis, karena keberadaan HIPMI dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Bone, diapun menegaskan akan selalu berkolaborasi dengan Pemda Bone untuk membangun Daerah.

Baca Juga :   Usai Menabrak, Oknum TNI Aniaya Warga

” Saya mengajak seluruh jajaran pengurus, bersungguh-sungguh bekerja dan berkarya untuk kemajuan HIPMI lebih baik. Ke depan, kita melihat potensi secara kuantitas dan kualitas yang dimiliki mampu membawa kemajuan ekonomi di Bone, ” Kata H Bahtiar.

” Mari bekerja sama memajukan ekonomi demi membangun Bone, semoga para pengusaha muda memiliki semangat agar mampu berkembang pesat. Kepengurusan HIPMI untuk memacu dan mendorong para pengusaha selalu setia dalam menjalankan usaha, ” Tambahnya

“Saya harap HIPMI di Bone di bawah Kepemimpinan H Bahtiar bisa terus menjalankan roda organisasi dengan baik, di HIPMI kita semua tumbuh berkembang bersama, bukan untuk kepentingan pribadi, ” Sambung Herman Heizer.

Baca Juga :   Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil

Selain itu kata Herman, HIPMI harus bisa menularkan semangat kewirausahaan bagi kalangan muda, baik pengusaha kecil maupun besar.

Senada, Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle mengatakan, HIPMI bisa berkontribusi memajukan ekonomi. Kolaborasi yang dilakukan Pemda dengan HIPMI tentunya untuk kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan gelar Rakercab dan Diklatcab dihadiri seluruh pengurus HIPMI Kabupaten Bone.

Penulis: Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *