BudayaKhazanahNewsPendidikanPeristiwa

Jelang HUT 74 Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Gelar Baksos Fogging

400
×

Jelang HUT 74 Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Gelar Baksos Fogging

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Baksos dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 Korps Brimob Polri, oleh Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel, Kabupaten Bone.

Bone, Globalterkini.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Brigade Mobil (HUT Brimob) ke 74, Personel Batalyon C Pelopor Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan bhakti sosial berupa fogging atau pengasapan untuk membunuh nyamuk penyebab demam berdarah (DBD). Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua kelurahan,  yaitu Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riatang dan Kelurahan Macege Tanete Riatang Barat. Rabu, 23 Oktober 2019.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Brimob ke 74, sebagai wujud kepedulian personil Brimob Batalyon C Pelopor kepada masyarakat dalam mencegah wabah penyakit demam berdarah” ujar Komandan Brimob Batalyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan.

Baca Juga :   Kepala SDN 301 Cinennung, Bantah Soal Dugaan Salah Peruntukan Dana BOS

Di tempat yang sama, Camat Tanete Riatang, Andi Syaharuddin, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Danyon C Pelopor beserta jajaran nya atas kegiatan baksos ini yang tentunya dampak dari kegiatan fogging ini sangat dirasakan oleh masyarakat, “Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 74. Semoga ke depan, Brimob semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat. Kata Andi Syaharuddin.

Kegiatan fogging ini dipimpin langsung oleh Komandan Brimob Batalyon  C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, dan dihadiri oleh Wadanyon C Pelopor, Camat Tanete Riatang, para Pasi, Danki beserta jajaran Batalyon C Pelopor. Hadir pula, Lurah Masumpu , Lurah Macege serta tokoh – tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :   Wabub Serdang Bedagai Terima Penghargaan Kementerian Keuangan RI

(Redaksi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *