KhazanahNewsPeristiwa

Ketua JOIN Sulsel Wafat, Dr. Arry AS di Daulat Memimpin

854
×

Ketua JOIN Sulsel Wafat, Dr. Arry AS di Daulat Memimpin

Sebarkan artikel ini

Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulawesi Selatan, akhirnya menetapkan Arry AS, mantan jurnalis Warta Trans, di daulat untuk menggantikan Andi Rifai Manangkasi, Ketua JOIN Sulsel, yang telah wafat pada hari Selasa, 27 Agustus 2019 kemarin.

Rapat pengurus yang diperluas dengan menghadirkan Direktur Pusdiklat JOIN, Zulkarnain Hamson, dan sejumlah ketua JOIN kabupaten/kota, menetapkan Arry AS, setelah mendengarkan amanah almarhum Rifai, yang dituliskannya sepekan sebelum wafat.

Keputusan tersebut diambil dalam rapat yang digelar di Makassar Jum’at siang tadi, 30 Agustus 2019, dipimpin Dr. Arry Abdi Syalman, S.Kom.,SH.,MH dalam kapasitasnya sebagai ketua harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JOIN Sulawesi Selatan, didampingi sekretaris, Sabri, wakil bendahara, Irma Muhsen, dan sejumlah pengurus lainnya.

Baca Juga :   Dewan Perlu Konsultasi Penyaluran Bansos, Pos Indonesia Siap Antar Langsung ke Rumah

Arry berjanji akan segera melakukan kordinasi internal dengan pengurus JOIN kabupaten/kota se Sulawesi Selatan, dan menyegerakan pelantikan pengurus di Kabupaten Barru, Maros, Soppeng, Luwu serta kota Parepare. “Saya akan segera mengambil langkah yang diperlukan agar JOIN kembali bisa berjalan sesuai program, sepeninggal almarhum  Andi Rifai Manangkasi” ujar Arry.

Mengenai hasil rapat pengurus, akan segera dikirim ke Jakarta untuk meminta penetapan dan Surat Keputusan (SK) dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) JOIN di Jakarta. ®

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *