HukrimNewsPendidikanPeristiwa

Aniaya Siswa Hingga Babak Belur, Kepsek di Bone Dipolisikan

429
×

Aniaya Siswa Hingga Babak Belur, Kepsek di Bone Dipolisikan

Sebarkan artikel ini

 

Bone,Globalterkini.Com- Seorang siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 76 Watu, Kecamatan Cenrana, Bone, Sulawesi Selatan, babak belur usai dianiaya Kepala Sekolah (Kepsek).

Keterangan diperoleh, kejadian tersebut terjadi pada Senin 12 Agustus kemarin.

” Kejadiannya sekira pukul 4 sore, pelakunya adalah kepsek atas nama Yusri (58), saat ini sudah kita amankan. Korban bernama Muh Farel (11), ” Ujar Kanit Reskrim Polsek Cenrana, Aipda Akmal, Selasa 13 Agustus 2019.

Akmal menjelaskan, berdasarkan keterangan terduga pelaku, kejadian bermula ketika korban bermain di area yang sudah ditata rapi untuk persiapan mengikuti lomba kebersihan.

Baca Juga :   Pelepasan Tebu Manteng, Tandai Giling Perdana Pabrik Gula Bone

” Di situ semua sudah ditata termasuk bebatuan, oleh korban kata pelaku, kemudian dibuat berantakan, dia pun kesal dan menganiaya korban hingga mengalami luka di sekujur tubuh, ” Kata Akmal.

Korban melapor didampingi Masdar, ayahnya dan pamannya, Mursalim.

Masdar yang dihubungi via telepon mengaku kesal dan berharap terduga pelaku mendapat ganjaran setimpal atas perbuatannya.

” Yang main di situ bukan anak saya saja, tapi juga anak si Kepsek, kenapa hanya anak saya yang dihajar,,? saya ingin keadilan, pelaku harus pertanggungjawabkan perbuatannya, ” Katanya.

Baca Juga :   Sekdes Bantah Kampanyekan Caleg Demokrat: Saya Undang Sosialisasi

” Apalagi ini bukan pertama kali, semoga dengan demikian ada efek jera, mengingat pelaku memang kasar dan dikenal pemabuk, ” Tambahnya.

Penulis: Indra Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *