EkonomiKhazanahNews

Baznas Salurkan Zakat, Bupati Bone: Kita Butuh Lembaga yang Memperhatikan Masyarakat

422
×

Baznas Salurkan Zakat, Bupati Bone: Kita Butuh Lembaga yang Memperhatikan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

 

Bone,Globalterkini.Com- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bone menggelar penyaluran zakat, infak dan sedekah bagi kalangan penyandang disabilitas dan petugas kebersihan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mesjid Agung Al Markaz dihadiri Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Kepala Kantor Kemenag Wahyuddin Hakim dan Anggota DPR-RI Andi Rio Idris Padjalangi, Jumat 31 Mei 2019.

“Saya mengapresiasi Baznas Bone, Pemda merasa terbantu dengan adanya lembaga ini, memang kita butuh lembaga yang bisa memperhatikan masyarakat, saya juga meminta para Mustahiq (penerima zakat) ikhlas menerima agar berkah disisinya dan bagi yang memberi,” Kata Fahsar dalam rilisnya.

Baca Juga :   Pengukuhan Karang Taruna Sejati, Siap Membangun Desa

Pada kesempatan sama, Pimpinan Baznas Bone, Hj Farida Hanafing menjelaskan, bingkisan Sembako tersebut merupakan bentuk penyaluran zakat dari para Muzakki (pembayar zakat) di Bone.

“Sebanyak 80 penyandang disabilitas dan 262 petugas kebersihan yang menerima, zakat kita berikan dalam bentuk paket sembako dan disaksikan para Muzakki, termasuk Bupati Bone dan Andi Rio Idris Padjalangi yang menyalurkan zakatnya disini, Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim juga tak ketinggalan, tadi menitipkan sejumlah uang untuk para Mustahiq,” Ujar Farida kepada Wartawan.

Baca Juga :   Bukan Mimpi, Persibone Target Liga 3 Nasional

“Alhamdulillah,, ada juga pasangan suami istri Muzakki yang telah menyetorkan dananya di Baznas, telah merasakan berkah dalam usaha dan bisnisnya, kami berharap agar lebih banyak lagi warga menyalurkan zakatnya di Baznas,” Imbuhnya.

Penulis: Indra Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *