NewsPeristiwaPolitik

Tertutup, Ini Kata Ketua Apdesi Soal Pertemuan Akbar Faizal Dengan Sejumlah Kades di Bone

434
×

Tertutup, Ini Kata Ketua Apdesi Soal Pertemuan Akbar Faizal Dengan Sejumlah Kades di Bone

Sebarkan artikel ini

 

Bone,Globalterkini.Com- Bahkan anggota Bawaslu juga tak dibolehkan menyaksikan pertemuan antara Akbar Faizal dengan sejumlah Kades saat itu. Entah ada apa.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya rombongan diduga Kepala Desa (Kades) nampak turun dari lantai 2 salah satu cafe, terletak di jalan masuk stadion La Patau, Bone, Sulawesi Selatan.

Ditanya sehubungan hal itu, Akbar Faizal yang diketahui merupakan legislator DPR RI dari partai Nasdem, mengaku hanya makan malam dan tak ingin diganggu, dia bahkan menyangkal adanya pertemuan dengan sejumlah Kades.

Baca Juga :   Himbar Laporkan Dugaan Kecurangan Rekrutmen PPS ke Bawaslu

“Apa urusannya Bawaslu dengan makan malam saya?, saya mantan wartawan dan saya pembuat UU Bawaslu, Tidak ada Kepala Desa (Kades), saya hanya makan malam saja,” Ujar Akbar Faizal, Rabu 27 Maret 2019.

Sebaliknya, Ketua Apdesi Bone Andi Mappakaya Amier yang ditemui di lokasi usai kegiatan tersebut, justru membenarkan adanya Kades yang hadir.

“Sebagian Kades, sekitar puluhan orang, mereka hanya makan malam, kemarin juga makan malam disini, spontan saja kita saling menghubungi, kebetulan mereka sedang di Kota,” Kata Andi Mappakaya.

Baca Juga :   Soal Dugaan Penipuan Istri Oknum PM, Polisi Panggil Pihak Pegadaian

Belum diketahui pasti, apa yang dibahas dalam pertemuan, baik Akbar Faizal maupun Andi Mappakaya enggan memberikan penjelasan lebih jauh, wartawan bahkan tak diizinkan menyaksikan kegiatan tersebut.

Sekedar diketahui, Akbar Faizal kembali maju Pemilu Legislatif tahun ini, di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulsel.

Penulis: Indra Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *