NewsPeristiwa

Dandim 1407 Bone, Tinjau Kegiatan TMMD di 3 Desa

426
×

Dandim 1407 Bone, Tinjau Kegiatan TMMD di 3 Desa

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini.Com – Jelang Satu Minggu setelah pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Tahun 2019, Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin, meninjau lokasi TMMD di tiga desa sekaligus. Yakni, Desa Lallatang, Desa Pannyili Kecamatan Dua Boccoe dan Desa Laponrong Kecamatan Amali, Kabupaten Bon

e, Minggu (03/03/2019).

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Letkol Inf. Mustamin, selaku Komandan satuan tugas (Dansatgas) TMMD ke 104 Tahun 201

9, Kodim 1407/Bone, didampingi Danramil 02-1407 Dua Boccoe, Kapten Inf. Muhammad Yusuf dan Babinsa Desa Lallatang, Serda Febri Eko.

Baca Juga :   Refleksi Hari Juang Kartika di Bone. PANGDAM XIV HASANUDDIN, AKAN PIMPIN UPACARA HUT TNI AD

Kegiatan ini bertujuan memantau dan meninjau langsung lokasi TMMD dan mengecek perkembangan pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota satgas selama beberapa hari pasca dibukanya TMMD ke 104 Tahun 2019.

Letkol Inf. Mustamin, menyambangi dan berkomunikasi langsung dengan anggota satgas, baik dari Kepolisian maupun TNI, serta warga yang ikut membantu. Mustamin menekankan kepada anggota satgas  agar memaksimalkan pekerjaan dan waktu, namun tetap mengutamakan faktor keamanan perasonil maupun materil dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Penulis : Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *