HukrimPeristiwaRagam

Dijambret Saat Hendak Ikut Pelatihan di Hotel Helios, Wanita ini Lapor Polisi

525
×

Dijambret Saat Hendak Ikut Pelatihan di Hotel Helios, Wanita ini Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini
 Foto: Risnawati saat melapor di Mapolsek Tanete Riattang

Bone, Globalterkini.Com- Maksud hati ingin menghadiri pelatihan pemberdayaan SDM oleh Dinas Koperasi di hotel Helios, Risnawati malah dijambret, sesaat sebelum memasuki pelataran hotel.
Peristiwa tersebut kata Risnawati, sempat terekan CCTV, terjadi tepat di depan hotel Helios, Jl Langsat, Bone Sulawesi Selatan.
“Kejadiannya, pas saya mau belok masuk ke pelataran hotel menggunakan sepeda motor, tiba tiba pelaku menyambar gelang (emas 5 gram) saya dari arah belakang ke sisi kiri, saya kaget dan nyaris terjatuh” Ujarnya, Selasa 27 November 2018.
“Sempat ada teman yang berusaha mengejar, namun sayang pelaku berhasil kabur, meski hanya sepintas, saya sempat melihat pelaku, dia menggunakan motor jenis Shogun 125, warna merah” Tambahnya.
Akibat kejadian tersebut, Risnawati mengaku mengalami kerugian diduga sebanyak tiga juta rupiah dan langsung melapor ke Mapolsek Tanete Riattang.
“Laporannya sudah kami terima dan sementara kita proses” Tutur Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Iptu Samsu Rijal, Singkat.
Penulis: Indra Mahendra
Baca Juga :   Bupati Sergai : SPBE Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *