KhazanahPendidikanPeristiwaRagam

Raker Pertama Forum PUAP, Hari Ini Digelar

12481
×

Raker Pertama Forum PUAP, Hari Ini Digelar

Sebarkan artikel ini
Bone, Global Terkini – Puluhan Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang mewakili wilayah masing-masing di Kabupaten Bone, tergabung dalam Forum Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan (F-PUAP), hari ini mengikuti rapat kerja pertama (Raker I), Wisma Yulia, Jalan MT. Haryono, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sabtu 27 Oktober 2018.

 Kegiatan tersebut di inisiasi dan dilaksanakan oleh ketua Badan Forum PUAP, Drs. Muhlis Tang, dengan menghadirkan para pengurus Forum. Salah satunya adalah ketua Badan Pengawas, Andi Irwandi Nasir, S.Sos. 

Baca Juga :   Menjadi Narasumber, Wakil Bupati Bone Hadiri Rakor TPID

Pada kesempatan itu, Muhlis Tang mengapreasi antusiasme para peserta yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri rapat kerja pertama ini.

“Ini menjadi ruang dan kesempatan kita untuk duduk bersama membicarakan segala permasalahan yang terjadi selama ini. Semoga dengan terbentuknya program kerja forum, dapat memberi solusi terbaik guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani secara umum” ujar Muhlis Tang.

Saat yang sama, ketua dewan pengawas, Andi Irwandi Nasir mengungkapkan, perlu ada upaya yang dilakukan oleh Forum, agar atensi Pemerintah terhadap keberadaan ‘Gapoktan’ bisa lebih tingkatkan, serta dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan pemberdayaan.

Baca Juga :   Pemerintah Serdang Bedagai Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

“Keberadaan Pemerintah dan DPRD selaku mitra, seyogianya bisa mengakomodir program kerja forum yang berorientasi pada pengembangan usaha agribisnis pertanian. Untuk itu, saya minta agar forum ini juga menggodok program-program kerja realistis yang dapat direalisasikan” pungkas Irwandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *