HukrimPeristiwaRagam

Tahanan Mapolsek Tanete Riattang Yang Kabur Ditangkap

384
×

Tahanan Mapolsek Tanete Riattang Yang Kabur Ditangkap

Sebarkan artikel ini
BONE, GLOBALTERKINI.COM- Tahanan Polsek Tanete Riattang yang kabur berhasil ditangkap. Tahanan yang tertangkap yakni Asrianto bin Agustang (25).
“Alhamdulillah sudah ketangkap, sebentar lagi muncul di Polsek, lagi dibawa sama anggota Resmob” Ujar Kapolres Bone, AKBP Kadarislam, Kamis 13 September 2018.
Senada, Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Negara menjelaskan, setelah mendapatkan informasi bahwa tahanan melarikan diri, tim resmob langsung melakukan patroli disegala penjuru dan melakukan penyisiran di seputaran kota Bone.
“Saat dilakukan penyisiran, ada seseorang yang mencurigakan di kolong rumah warga, tim pun lansung menghampiri dan pada saat dilakukan penangkapan, yang bersangkutan langsung melarikan diri, hingga anggota melepaskan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, namun pelaku tak mengindahkan bahkan sempat ingin melawan, akhirnya tim melakukan tembakan secara tegas dan terukur terhadap pelaku, sebelum akhirnya dia berhasil diamankan sekira pukul 23.00 di Jl Benteng, Kecamatan Tanete Riattang” Katanya.
“Selanjutnya pelaku dibawa ke Rumah Sakit Tenriwaru Bone untuk mendapatkan perawatan medis” Tambahnya.
Sebelumnya, tahanan kasus pencurian bernama Asrianto tersebut dikabarkan kabur dari sel tahanan Polsek Tanete Riattang sekitar 18.10 Wita.
Sementara itu, Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar menegaskan, petugas jaga sel tahanan akan menjalani pemeriksaan terkait insiden tersebut. Dia juga menegaskan akan menindak anggotanya yang lalai.
Penulis: Indra Mahendra
Baca Juga :   Baznas Bone Bantu Ibu Yang Kehilangan Bayinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *