Politik

Bupati Sergai Bersama Istri, Gunakan Hak Suara di TPS 8 Perbaungan

365
×

Bupati Sergai Bersama Istri, Gunakan Hak Suara di TPS 8 Perbaungan

Sebarkan artikel ini


Bupati Serdang Bedagai, Ir. H. Soekirman bersama isteri, usai menggunakan hak suara di TPS 8 Perbaungan.

Sergai, Global Terkini. Com – Dalam hajatan pesta demokrasi yang dilaksanakan secara serentak tahun 2018 ini,  Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Ir. H. Soekirman bersama isteri, Hj. Marliah Soekirman terlihat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8 di halaman Perguruan Al Jami’yatul Washliyah, jalan Malinda II Kompleks Sawit Indah, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai. Kedatangan orang nomor satu di Segai ini untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, dengan mengendarai mobil antik merk Austin of England

Baca Juga :   Usai Tour Kemanusiaan, Andi Rio Berharap Covid 19 Segera Diangkat Allah

Tampak Soekirman mengenakan pakaian berwarna putih. Sementara sang isteri dengan pakaian berwarna merah. Usai melakukan pencoblosan, Soekirman mengucapkan selamat dan menghimbau  seluruh warga yang ikut hadir agar menggunakan hak pilihnya dengan benar sesuai hati nurani. Dengan semangat Nasionalisme ia menunjukkan melalui kostum yang digunakan, Bahwa bangsa Indonesia senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan demi NKRI yang berdaulat.

Ditemui disela-sela kegiatan tersebut, Soekirman berharap agar masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, senantiasa menjaga toleransi dalam keberaman budaya dan Agama. “Walau kita berbeda pilihan, namun kita tetap satu tujuan. Yaitu menciptakan masyarakat makmur sejahtera, aman dan damai. Jangan mudah terprovokasi oleh hasutan-hasutan tidak bertanggung jawab, yang bertujuan memecah belah persatuan bangsa ini” harap Bupati Sergai, Soekirman (Budi Lubis)

Baca Juga :   Kisruh Stand Pameran Puluhan Juta Hingga Dugaan Pungli di HJB, Praktisi Hukum: Saya Minta Ini Diusut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *