BudayaEkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaRagam

PS Tonra FC dan PS Lapri FC melaju ke babak Final Turnamen Sepak Bola Tingkat Kabupaten

281
×

PS Tonra FC dan PS Lapri FC melaju ke babak Final Turnamen Sepak Bola Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini – Turnamen sepak bola antar kecamatan se kabupaten Bone yang di laksanakan oleh Koni SulSel bekerjasama Koni Kabupaten Bone, Kamis 7 Desember 2023, memasuki babak semi final yang di ikuti oleh empat kecamatan, yakni Persatuan Sepak Bola (PS)Tonra Fans Club (FC), PS. Libureng FC, PS Lapri FC dan PS Mare FC.

Pertandingan yang di gelar di Gedung Olah Raga ( GOR ) Matanna Tikka tersebut, membuahkan hasil melalui perjuangan panjang seperti Adu Penalti antara Tonra dan Libureng yang menghasilkan skor 3-2 untuk PS Tonra mengungguli PS Libureng.

Baca Juga :   Suasana Haru Warnai Pelepasan Wadanyon C Pelopor Brimob Bone

Sedangkan pertandingan antara PS Lapri dan PS Mare berjalan alot, di pertandingan pertama posisi masih kosong kosong. Namun di detik detik terakhir pertandingan, gawang PS Mare akhirnya jebol oleh tendangan pemain PS Lapri (wawan) dan langsung merubah kedudukan skor menjadi 1-0 hingga pertandingan berakhir.

Dengan demikian PS Lapri dan PS Tonra  akan bertemu di babak final besok, Jumat 8 Desember 2023 untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara satu dan dua. Sementara PS Mare dan PS Libureng otomatis telah keluar sebagai juara bersama pada Turnamen Sepak Bola yang terbilang bergengsi untuk memperebutkan ratusan juta uang pembinaan yang disponsori oleh AAS COMUNITY.

Baca Juga :   Jelang Muscab, A Sinrang Jadi Caketum Tunggal BPC HIPMI Bone

Ketua KONI Sulawesi Selatan, Yasir Mahmud nampak hadir bersama pengurus KONI Provinsi SulSel. Hadir pula ketua KONI Bone, Drs. A. Haidar bersama pengurus. Turnamen ini juga dihadiri oleh ketua DPRD kabupaten Bone, Irwandi Burhan serta para perwakilan dari Kodim dan Kapolres Bone.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola antar  Kecamatan Se Kabupaten, Suradi yang ditemui dilokasi mengatakan “Alhamdulillah hari ini kita telah mendapatkan grup yang akan maju ke babak final besok. InsyaAllah sekalian pengumuman dan penyerahan hadiah uang pembinaan plus trophy akan diserahkan besok kepada juaranya, dan akan dihadiri oleh PJ Bupati dan Founder ASS COMUNITY A. Amar Maruf Sponsor Pertandingan ini”. Pungkas nya.

Baca Juga :   Dewan Gelar Sosialisasi Kebangsaan, Bahas Hoax hingga Narkoba

Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *