NewsPeristiwaPolitikRagam

PPK Bengo Lakukan Sosialisasi dan Pendataan, Pastikan Semua Tercover

4772
×

PPK Bengo Lakukan Sosialisasi dan Pendataan, Pastikan Semua Tercover

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini- PPK Kecamatan Bengo, Bone Sulawesi Selatan, melakukan sosialisasi dan pendataan kepada para ibu Persit Yon Armed 21/ Kawali, Jumat 20 Oktober 2023 kemarin.

Kegiatan yang dihadiri dan dibuka langsung Komandan Batalion Armed 21/Kawali, Letkol Arm Kabit Bintoro itu guna mensukseskan Pemilu 2024.

Tidak hanya Bintoro, Komisioner KPU Bone Kordiv. Data dan Perencanaan, Nuryadi juga nampak hadir.

Ada juga Camat Bengo Edi Saputra Syam, Jajaran PPK Bengo, PPS Desa Bulu Allapporenge, Panwascam Bengo dan PKD Bulu Allapporenge.

Baca Juga :   Carut Marut Pembangunan dan Cuitan Ketua DPRD Kolaka Utara, Jadi Bola Panas?

” Terimakasih, kami sangat menyambut baik kegiatan ini sebagai Batalyon baru dengan segala kendala yang dihadapi saat ini, salah satunya adalah status domisili ibu-ibu Persit, ” Kata Letkol Arm Bintoro.

” Kami saat ini sebagian besar masih KTP dan KK satuan asal sebelum pindah ke Batalyon Armed 21/ Kawali, sehingga kami berharap dengan kegiatan sosialisasi dan pendataan ini dapat membantu ibu-ibu Persit untuk bisa memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024, ” Tambahnya.

Dia lalu meminta agar para anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) untuk bisa berkontribusi mensukseskan program pemerintah pada Pemilu 2024 dengan tetap menjaga prinsip netralitas TNI.

Baca Juga :   Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Bocah SD di Bone

Ketua PPK Bengo Abd Salam mengatakan, berdasarkan hasil pendataan tercatat sebanyak 31 ibu Persit yang telah memenuhi syarat memilih.

” Itu akan kita kawal terus hingga semua tercover dalam DPTb, ” Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *