NewsRagam

Bone Kabupaten Pembandingan Budaya Kerja ASN BerAKHLAK

370
×

Bone Kabupaten Pembandingan Budaya Kerja ASN BerAKHLAK

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini- Kabupaten Bone Sulawesi Selatan terpilih sebagai benchmarking (pembandingan) budaya kerja ASN berAKHLAK, Selasa 21 Februari 2023.

Sekretaris Daerah Bone A Islamuddin langsung memimpin pertemuan menyambut tim Transformasi budaya kerja Kementerian Dalam Negeri usai terpilih. Pertemuan dilaksanakan di ruang kerja Sekda Bone, Kompleks Bupati Bone, Jl Jenderal Ahmad Yani.

BerAKHLAK merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan KoKolaboratif

” Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi Pemerintah Daerah atas terpilihnya Kabupaten Bone menjadi benchmarking (pembandingan) budaya kerja berAKHLAK, ” Kata Sekda Bone.

Baca Juga :   Organisasi Perantau dan Keluarga Mahasiswa Bandung Dikukuhkan, Bupati Bone Hadir Langsung

” Diantara 514 Kabupaten Kota, Bone terpilih dan akan dikunjungi tim Kemendagri, ada nilai plus yang ditemui tim disini, maka itu saya harapkan OPD untuk menyiapkan apa saja yang akan menjadi penilaian tim kemendagri di Bone, ” Imbuhnya.

Tim Kemendagri RI akan berkunjung tanggal 22 hingga 24 Februari 2023.

Kunjungan itu menindaklanjuti arahan Presiden RI Joko widodo tentang penerapan Core Values ASN BerAkhlak dan Employer Branding bangga melayani bangsa bagi ASN di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *