EkonomiNewsPeristiwaRagam

Reformasi Birokrasi Memuaskan, Sejumlah OPD Dianugerahi Penghargaan

201
×

Reformasi Birokrasi Memuaskan, Sejumlah OPD Dianugerahi Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Bone, Globalterkini.Com| Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menerima Penghargaan Reformasi Birokrasi Award 2021.

Kegiatan berlangsung di Hotel Novena, Jl Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Rabu 12 Januari 2022.

Kategori penghargaan antara lain, pelaksanaan reformasi birokrasi predikat sangat memuaskan, diberikan ke 10 OPD yakni, Dinas kependudukan dan pencatatan sipil, Dinas perikanan, DPMPTSP, Bapenda, Dinas ketahanan pangan, Dinas peternakan, UPT RSUD Tenriawaru, BPBD, Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, dan Dinas Sosial.

Baca Juga :   Forkopinda Bone Bagikan Masker Jelang Idul Adha

Disusul Kategori Penghargaan Reformasi Birokrasi Kategori Memuaskan dan Cukup Memuaskan.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penandatangan perjanjian kinerja serentak tahun 2022.

” ini terobosan positif, strategis dalam meningkatkan nilai indikator kinerja, ini juga satu bentuk tinjauan beberapa regulasi yang menjadi kegiatan pemerintah Daerah dalam merekonstruksi penyempurnaan pelaksanaan reformasi birokrasi dan kinerja, ” Kata Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi dalam sambutannya.

Beberapa kinerja menurut Bupati yang mengangkat citra Kabupaten Bone, dalam mendorong reformasi birokrasi, khususnya inovasi layanan publik diantaranya, gerakan Lisu Massikolah dan pembangunan Mall Pelayanan publik.

Baca Juga :   Paripurna DPRD Sergai, Menyetujui Ranperda Menjadi Perda

” Jika kita ingin mendapatkan kinerja baik, maka kita harus bekerja lebih baik lagi dari apa yang telah kita dapatkan, ” Kata Fahsar lagi.

Untuk diketahui, kegiatan dihadiri juga sekretaris Daerah Bone, Inspektur Daerah, seluruh OPD dan Camat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *