EkonomiNewsRagam

Perumahan Bumi Palanga Mas Tawarkan Berbagai Promo, Ada Paket Umrah

210
×

Perumahan Bumi Palanga Mas Tawarkan Berbagai Promo, Ada Paket Umrah

Sebarkan artikel ini

 

Bone, Globalterkini.Com | Sebanyak dua unit motor, hingga paket umrah akan dibagikan ke debitur pemenang undian perumahan Bumi Palanga Mas. Pengembang memberikan penawaran tersebut di awal tahun ini.

Tidak hanya itu, setiap pembelian satu unit rumah, debitur berhak mendapatkan hadiah perabot seperti, kompor gas, rice cooker dan dispenser.

” Hadiah tersebut akan diberikan setelah debitur akad kredit pada bank pelaksana KPR, ” Kata Echa, sales counter Bumi Palanga Mas, Selasa 16 Februari 2021.

Tidak kalah menarik, promo lain ditawarkan yakni tanpa uang muka atau down payment, gratis biaya notaris, gratis pajak BPHTB, gratis satu kali angsuran dan bunga rendah untuk KPR subsidi FLPP.

Baca Juga :   Soal Gaji dan Tunjangan PPPK, Ini Penjelasan BKAD

“ Promo luar biasa ini bukan berarti kualitas perumahan tak bagus, untuk memastikan debitur bisa mengecek langsung. Promo ini sewaktu-waktu juga bisa berubah, jadi buruan, jangan sampai menyesal, ” Ajak Echa.

Senada, Ana yang juga sales counter menjelaskan, untuk administrasi, debitur cukup menyiapkan biaya Rp 500 ribu sebagai booking blok.

Potongan administrasi atau biaya yang digratiskan selama proses hingga akad pun tidak tanggung-tanggung, mencapai sekitar Rp 16 juta.

Promo ini merupakan kesempatan bagus bagi masyarakat Bone yang belum memiliki rumah. Untuk pemesanan, calon debitur dapat menghubungi langsung sales counter Perumahan Bumi Palanga Mas melalui whatsApp di 0853-9994-1931.

Baca Juga :   Jalan Rusak Makan Korban, Warga Berharap Pemerintah Tidak Tutup Mata

Atau juga dapat berkunjung langsung di Kantor pemasaran Bumi Palanga Mas di Jl Sungai Musi, Kelurahan Ta’, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Penulis: Indra Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *