BudayaEkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaPolitik

Legislator PAN Ini, Ajak Generasi Milenial Kembangkan Kreativitas

507
×

Legislator PAN Ini, Ajak Generasi Milenial Kembangkan Kreativitas

Sebarkan artikel ini

Kolaka, Globalterkini.com – Senin kemarin, 28 Oktober 2019, tiga puluh anggota DPRD Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara yang terpilih dilantik untuk masa jabatan periode 2019 – 2024. Salah satunya adalah H.Husmaluddin, S.Kom, dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ditemui disela – sela kegiatan, Husmaluddin mengajak seluruh kaum milenial di Kabupaten Kolaka, agar dapat mengembangkan Kreativitas di bidang kewirausahaan. Ia mengingatkan kepada seluruh anak muda milenial agar dapat mengembangkan kreativitas, khususnya di bidang kewirausahaan sehingga dapat meningkatkan roda prekonomian yang ada di Kabupaten Kolaka. Ujar Husmaluddin.

Baca Juga :   Rombongan Sekma Kunjungi Pengadilan Negeri Tanjung Karang, Ini Tujuannya

“Kaum millennial, kata Husmaluddin, harus jeli mencermati dan menangkap peluang usaha. Sebab Kabupaten Kolaka, memiliki banyak potensi ekonomi kreatif yang bisa dikembangkan. Apalagi sektor wirausaha akan mampu bertahan di segala situasi, kendati kondisi ekonomi sedang lemah. Di Kabupaten Kolaka, potensi ekonomi kreatif sangat banyak, tergantung bagaimana kita mengelola dan melakukan inovasi serta memperbaiki manajemennya.” Kata Hasmaluddin.

Hasmaluddin, yang akrab disapa Lullung ini, lebih lanjut mengatakan, jika sekarang ini sudah saatnya kaum milenial menggiatkan wirausaha dan mengembangkan ekonomi kreatif. Hanya saja memang dibutuhkan pelatihan terlebih dahulu untuk memulai berwirausaha. Katanya.

Baca Juga :   Sikapi Keluhan Pelanggan, Dirut PDAM Tirta Tampanama Turun Langsung

“Kami berharap agar Pemerintah Kabupaten dan Provinsi dapat memfasilitasi kegiatan generasi milenial, untuk dapat menumbuhkan kreativitas dan inovasinya. Selain itu, untuk mendukung semua kegiatan hal yang terpenting adalah soal layanan internet secara gratis dan cepat sangat dibutuhkan untuk mempercepat kemajuan daerah.” Harapnya.

( Muhdar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *