BudayaEkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaPolitik

Legislator PAN Ini, Ajak Generasi Milenial Kembangkan Kreativitas

466
×

Legislator PAN Ini, Ajak Generasi Milenial Kembangkan Kreativitas

Sebarkan artikel ini

Kolaka, Globalterkini.com – Senin kemarin, 28 Oktober 2019, tiga puluh anggota DPRD Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara yang terpilih dilantik untuk masa jabatan periode 2019 – 2024. Salah satunya adalah H.Husmaluddin, S.Kom, dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ditemui disela – sela kegiatan, Husmaluddin mengajak seluruh kaum milenial di Kabupaten Kolaka, agar dapat mengembangkan Kreativitas di bidang kewirausahaan. Ia mengingatkan kepada seluruh anak muda milenial agar dapat mengembangkan kreativitas, khususnya di bidang kewirausahaan sehingga dapat meningkatkan roda prekonomian yang ada di Kabupaten Kolaka. Ujar Husmaluddin.

Baca Juga :   Baznas Salurkan Zakat, Bupati Bone: Kita Butuh Lembaga yang Memperhatikan Masyarakat

“Kaum millennial, kata Husmaluddin, harus jeli mencermati dan menangkap peluang usaha. Sebab Kabupaten Kolaka, memiliki banyak potensi ekonomi kreatif yang bisa dikembangkan. Apalagi sektor wirausaha akan mampu bertahan di segala situasi, kendati kondisi ekonomi sedang lemah. Di Kabupaten Kolaka, potensi ekonomi kreatif sangat banyak, tergantung bagaimana kita mengelola dan melakukan inovasi serta memperbaiki manajemennya.” Kata Hasmaluddin.

Hasmaluddin, yang akrab disapa Lullung ini, lebih lanjut mengatakan, jika sekarang ini sudah saatnya kaum milenial menggiatkan wirausaha dan mengembangkan ekonomi kreatif. Hanya saja memang dibutuhkan pelatihan terlebih dahulu untuk memulai berwirausaha. Katanya.

Baca Juga :   Gebyar HUT TNI Ke 73, Sambut Rekor Muri Dengan Gelar Tari Gemu Famire

“Kami berharap agar Pemerintah Kabupaten dan Provinsi dapat memfasilitasi kegiatan generasi milenial, untuk dapat menumbuhkan kreativitas dan inovasinya. Selain itu, untuk mendukung semua kegiatan hal yang terpenting adalah soal layanan internet secara gratis dan cepat sangat dibutuhkan untuk mempercepat kemajuan daerah.” Harapnya.

( Muhdar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *