BudayaEkonomiNewsPendidikanPeristiwaPolitik

Lantik Pejabat Administratur, Ini Kata Wakil Bupati Serdang Bedagai

490
×

Lantik Pejabat Administratur, Ini Kata Wakil Bupati Serdang Bedagai

Sebarkan artikel ini

Sei Rampah, Globalterkini.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya melantik 11 pejabat administrator di aula Sultan Serdang komplek kantor Bupati. Pelantikan ini berdasarkan keputusan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Nomor 973/18.33/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator di lingkungan Pemkab Sergai. Rabu, 30 Oktober 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekdakab, Drs. Hadi Winarno M.M., Asisten Admum, H. Karno Siregar S.H., M.AP., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Santun Banjarnahor, M.Si, jajaran Kepala OPD, para rohaniawan serta tamu undangan lainnya.

Sebelas pejabat yang dilantik yaitu, Rudi Anto Siagian, S.Sos, M.Si sebagai kepala Bagain Keuangan Setdakab, Aminuddin, S.Sos sebagai Sekretaris BKD, Kusmin, S.Pd, M.Pd sebagai sekretaris Badan Kesbangpol, Drs. Amir Panggabean sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Zainal Abidin, S.Pd sebagai sekretaris Dinas Perpusatakaan dan Kearsipan, Nurintan Siregar, S.Pd sebagai kabid Pariwisata Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan, Martin Maulana Marpaung, S.E., M.Si sebagai kabid Penegakan Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja, Kamaluddin Saragaih, S.Pdi, M.Si sebagai kabid PIKP Dinas Komunikasi dan Informatika, Abdul Rahman Purba, S.T., M.AP sebagai kabid Bina Marga Dinas PU-PR, Martiam, S.T., sebagai kabid Peralatan dan Pengendalian Mutu Dinas PU-PR, Radius Tambun, S.T., M.Si sebagai kabid Pengelolaan Sampah, Limbah B3, dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga :   Bupati Resmikan Vihara Tridharma Budha Sergai

Wakil Bupati menyampaikan,”jika jabatan yang akan diemban merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, Wabup juga menyebut jika pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum. Oleh sebab itu, jabatan yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja. Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sergai.” Ujar Wakil Bupati

Baca Juga :   Pemkab dan PDGI Sergai Peringati Bulan Kesehatan Gigi Nasional

Wabup Sergai juga meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk memperhatikan 4 hal penting saat menjabat, pertama segera lakukan adaptasi terhadap tupoksi. Kedua tingkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik. Ketiga selalu ayomi dan lindungi jabatan di bawah. Terakhir, ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik di antara pimpinan dan staf di lingkungan unit kerja agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan hasil maksimal. Tak lupa, Darma Wijaya meminta agar para pejabat baru total dalam komitmen melayani masyarakat. Citra dan kepercayaan publik terhadap Kabupaten Sergai amatlah penting nilainya bagi keberlangsungan roda pemerintahan pintanya. Tutup Darma.

Baca Juga :   Aksi Bakar Seragam Warnai Pengukuhan DPP dan Pengurus Orari Lokal Bone

( Budi Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *